Peduli Sesama, Kartini Perindo Salurkan Sembako dan Uang Tunai ke Panti Asuhan Nurul Iman

Kamis, 15 April 2021 - 22:01 WIB
loading...
Peduli Sesama, Kartini Perindo Salurkan Sembako dan Uang Tunai ke Panti Asuhan Nurul Iman
Ketua Umum Kartini Perindo, Liliana Tanoesoedibjo memberikan donasi sembako dan uang tunai ke Panti Asuhan Nurul Iman, Menteng, Jakarta Pusat. Foto/muhammad refi sandi
A A A
JAKARTA - Kartini Perindo mendonasikan sembako dan uang tunai ke Panti Asuhan Nurul Iman Jariah, Menteng Atas, Jakarta Selatan, Kamis (15/4/2021). Pemberian donasi tersebut merupakan rangkaian dari peringatan HUT ke 5 Kartini Perindo.

Ketua Umum Kartini Perindo, Liliana Tanoesoedibjo bersama jajaran pengurus Kartini Perindo yang tiba di lokasi pada pukul 14.08 WIB disambut langsung pengurus dari panti asuhan tersebut. "Ini salah satu kegiatan kami (Kartini Perindo) untuk berkecimpung dalam bidang sosial seperti ini agar selalu dekat dengan masyarakat," kata Liliana kepada MNC Portal, Kamis (15/4/2021). Berdasarkan pantauan jurnalis MNC Portal dilokasi, terlihat donasi berupa beras, mie instan, dan juga biskuit. Selain itu, Kartini Perindo juga menyerahkan uang tunai kepada 60 anak Panti Asuhan Nurul Iman yang diwakili 5 anak secara simbolis. Di tengah cuaca hujan rintik-rintik, anak-anak panti dengan ceria menyambut kedatangan Liliana beserta pengurus Kartini Perindo lainnya. Terlihat pengurus panti mengajak anak-anak untuk mendoakan Liliana beserta Kartini Perindo. "Semoga Tuhan memberkati keluarga bunda, semoga memberikan kesejahteraan, cinta dan kedamaian," ucap anak-anak dalam doanya. Sebelumnya, Kartini Perindo telah menyambangi tiga panti asuhan yaitu, Panti Asuhan Muslimin (Kramat, Senen),Yayasan Vincentius Putra (Kenari, Senen), Yayasan Hati Suci (Kp.Bali, Tanah Abang). Dalam kunjungan tersebut Liliana beserta Kartini Perindo menerapkan protokol kesehatan ketat. Total sebanyak 268 paket, 500 Kg beras, 25 boks mie instan, peralatan mandi serta bantuan santuan. Selain itu, ada bantuan operasional untuk pengurus panti diberikan oleh Kartini Perindo.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2356 seconds (0.1#10.140)