Janji Manis Paham ISIS, Saksikan Selengkapnya di iNews Sore Kamis Pukul 16.00 WIB

Kamis, 01 April 2021 - 15:41 WIB
loading...
Janji Manis Paham ISIS, Saksikan Selengkapnya di iNews Sore Kamis Pukul 16.00 WIB
Saksikan iNews Sore bersama Anisha Dasuki dan Davie Pratama, mulai pukul 16.00 WIB secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Polisi terus membongkar sel-sel teroris yang bergerak lagi menyasar obyek-obyek vital. Penembakan di Mabes Polri teridentifikasi dilakukan oleh seorang perempuan dan bergerak sendiri atau "lone wolf".

“Dari hasil profiling terhadap yang bersangkutan ini adalah tersangka atau pelaku lone wolf berideologi radikal ISIS dibuktikan dengan postingannya di media sosial,” ujar Sigit, Rabu (31/3/2021) malam.

Polisi menyebut pelaku berideologi ISIS. Bagaimana paham ISIS bisa mempengaruhi pola pikir seseorang, ada pemicu lain selain masalah ideologi? INews Sore akan mengupas masalah ini dengan tajuk Janji Manis Paham ISIS.

Usai penyerangan, penjagaan di Mabes Polri, Polda Metro Jaya, markas-markas polisi dan obyek vital lainnya diperketat. Informasi-informasi terkini terkait serangan di Mabes Polri akan dilaporkan secara langsung dari lapangan.

Sementara itu, seorang warga yang dibakar tetangganya di Jakarta Barat meninggal dunia setelah dirawat beberapa hari di rumah sakit. Kabar terkini lainnya, penusuk Syekh Ali Jaber di Lampung, divonis Alpin Andrian divonis empat tahun penjara. Hakim menilai terdakwa telah melakukan penganiayaan terhadap Syekh Ali Jaber.

Saksikan semua informasi lengkapnya di iNews Sore bersama Anisha Dasuki dan Davie Pratama, mulai pukul 16.00 WIB secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Anda yang memiliki mobilitas dan tidak sempat menyimak di depan layar kaca, dapat mengikuti program ini melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1857 seconds (0.1#10.140)