Unggah Video Kebakaran Kilang Pertamina, Yusuf Mansur Serukan Indonesia Berdoa

Senin, 29 Maret 2021 - 10:11 WIB
loading...
Unggah Video Kebakaran Kilang Pertamina, Yusuf Mansur Serukan Indonesia Berdoa
Kebakaran kilang minyak Balongan di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, mulai berkurang. Foto/iNews TV/Toiskandar
A A A
JAKARTA - Pendakwah Ustaz Yusuf Mansur dalam akun Instagram-nya mengunggah video kebakaran yang melanda Kilang Minyak Pertamina di Indramayu, Jawa Barat, Senin (29/3/2021). Ia pun menyerukan masyarakat untuk senantiasa berzikir pagi dan sore demi keselamatan umat manusia.

"Rata-rata zikir pagi sore mengandung keselamatan, keamanan, perlindungan, ketenangan, kedamaian... dari segala bencana, musibah, bala, kejahatan, kesalahan, keburukan, kejelekan..," tertulis dalam caption pemilik akun @yusufmansurnew ini.

Ia pun menyarankan agar umat setidaknya secara rutin membaca surat-surat tertentu dan meresapi amalan yang penuh dengan kebaikan.



"Makanya saya suka cerewet, semoga gpp saya cerewetin. Minimal SIT dan AYM4surah. Sedekah, Shalawat, Istighfar, Tasbih. Yaasin, Arrahman, Alwaqiah, Almulk," lanjutnya.
Unggah Video Kebakaran Kilang Pertamina, Yusuf Mansur Serukan Indonesia Berdoa

Ia pun menceritakan ilustrasi bagaimana zikir dapat menyelamatkan keluarga yang sebenarnya telah ditakdirkan mengalami kecelakaan besoknya. Namun, zikir dapat menunda terjadinya marabahaya tersebut.



"Mari doakan pertamina dan doain Indonesia dan Dunia," tutup ustaz yang juga pimpinan dari Pondok Pesantren Daarul Quran, Ketapang ini.

(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2159 seconds (0.1#10.140)