Kolaborasi Sandiaga Bersama Dankodiklat TNI AD Garap Wisata Jalur Darat

Rabu, 24 Februari 2021 - 18:12 WIB
loading...
Kolaborasi Sandiaga Bersama Dankodiklat TNI AD Garap Wisata Jalur Darat
Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno akan menggelar event wisata overland di kawasan Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT) dalam waktu dekat. Foto/Twitter Sandiaga
A A A
JAKARTA - Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) tengah mengembangkan wisata overland atau jalur darat. Konsep ini mulai tren, apalagi pembangunan jalan makin masif.



Letjen Putranto merincikan, event wisata overland 4x4 yang akan diselenggarakan akan dimulai di Labuan Bajo. Lalu memutari 3/4 Pulau Flores dan kemudian finish kembali di Labuan Bajo.

"Harapan kami Bapak Menteri bisa memberikan dukungan moril kepada masyarakat dan UMKM yang di sana dan tentunya dengan pariwisata yang akan lebih maju," kata Letjen Putranto.

Sandiaga berharap event-event yang akan digelar dalam waktu dekat berdampak positif terhadap ekonomi Indonesia dan penciptaan lapangan kerja.

"Semoga event-event dapat berjalan dengan lancar. Kami di Kemenparekraf siap untuk gerak bersama dan garap semua potensi lapangan kerja," ucap pria yang akrab disapa Mas Menteri ini.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1568 seconds (0.1#10.140)