PAN Kecam Eks Kader Ali Ahmad yang Cabuli Anak Kandung

loading...
PAN Kecam Eks Kader Ali Ahmad yang Cabuli Anak Kandung
Sekjen PAN Eddy Soeparno meminta aparat hukum memberikan hukuman seberat beratnya pada bekas kader PAN NTB Ali Ahmad yang mencabuli putrinya sendiri ketika istrinya sedang menderita COVID-19. FOTO/DOK.SINDOnews
JAKARTA - Sekretaris Jenderal (Sekjen) PAN Eddy Soeparno meminta aparat hukum memberikan hukuman seberat beratnya pada bekas kader PAN Nusa Tenggara Barat (NTB) Ali Ahmad yang mencabuli putrinya sendiri ketika istrinya sedang menderita COVID-19.

Baca juga : Petarung Bengal UFC Nasihati Petenis Australia Terbuka

"Kami mengetuk nurani aparat penegak hukum untuk memberikan hukuman yang seberat-beratnya kepada pelaku," kata Eddy kepada wartawan di Jakarta, Jumat (22/1/2021).

Baca juga : Gadis 12 Tahun Diculik, Diperkosa dan Dirantai di Kandang Sapi Selama 5 Bulan



Eddy juga mengakui bahwa Ali Ahmad tadinya merupakan kader PAN, tapi ia menegaskan bahwa Ali Ahmad sudah dipecat secara tidak hormat dari anggota Partai Amanat Nasional (PAN). "Partai Amanat Nasional mengutuk keras tindakan bejat dan amoral dari Ali Ahmad. Kami tegaskan bahwa Ali Ahmad dipecat secara tidak hormat dari partai," katanya.

Baca juga: Perempuan Difabel di Makassar Jadi Korban Pemerkosaan, 2 Pelaku Ditangkap

Wakil Ketua Komisi VII DPR ini menambahkan, PAN tidak akan menoleransi perilaku kadernya yang berbuat amoral serta melanggar hukum dan norma-norma kesusilaan.
Baca juga : Khabib Tolak Comeback: Takut Durhaka, Jangan Paksa Aku Kecewakan Ibuku/The Sun



"PAN akan bersikap tegas kepada siapa pun yang melanggar hukum dan berbuat asusila. Tidak ada tempat di PAN untuk perilaku bejat dan amoral seperti yang dilakukan Ali Ahmad," kata legislator Dapil Jawa Barat ini.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top