Aa Gym Sembuh dari Covid-19, Ustaz Yusuf Mansur Doakan Syekh Ali Jaber

Rabu, 06 Januari 2021 - 20:01 WIB
loading...
Aa Gym Sembuh dari Covid-19, Ustaz Yusuf Mansur Doakan Syekh Ali Jaber
Lewat akun instagramnya, Ustaz Yusuf Mansur (UYM) menyampaikan kabar kesembuhan dai kondang Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym dari Covid-19. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Lewat akun instagramnya, Ustaz Yusuf Mansur (UYM) menyampaikan kabar kesembuhan dai kondang Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym dari Covid-19.

Dalam unggahannya di Instagram Yusuf Mansur, Aa Gym mengucapkan terima kasih kepada tenaga kesehatan yang telah merawatnya selama di RSPAD Gatot. "Terimakasih ya bu semuanya, waktunya pulang. Jazzakallahu khair. Masyaallah kenangan kena covid tahun 2021," kata Aa Gym dalam postingan UYM, Rabu (6/1/2021). (Baca juga: 3 Dai Positif Covid-19, Habib Nabiel Panjatkan Doa Kesembuhan)

Sementara itu pada captionnya, UYM menuliskan @aagyym udah sembuh. Udah boleh pulang. Yeaaayyy. Alhamdulillah doanya semua. Insyaallah menyusul Syeikh Ali Jaber dll yang covid yaaa..mksh semua kwn2 RSPAD. Para pimpinan, termasuk KASAD. Para medis. Top semua dah. Juga pengabdian semua rs, klinik, puskesmas, kepada kami2 dan yg sakit, di seluruh Indonesia..hanya Allah yang bisa membalas...

(Baca Juga : Lebih dari 600 Jurnalis Meninggal karena COVID-19 dalam 10 Bulan )

Aa Gym Sembuh dari Covid-19, Ustaz Yusuf Mansur Doakan Syekh Ali Jaber


Selamat kembali ke rumah aa..seneng banget pasti. Juga semua keluarga besar mq, dt..di manapun berada ..sembuh, sehat, negatif, semua yang Covid dan 1 planet bumi terhindar dari semua bahaya, kerusakan, kejelekan, keburukan, kehancuran, kebinasaan, kerusuhan, ketidaktenangan, ketidakamanan, peperangan, kebencian, permusuhan, pertempuran, perkelahian, perpecahan, kerugian, kebangkrutan, segala penyakit, kecelakaan, darat laut udara dan apa aja yg bikim ga enak utk 1 planet bumi dan seluruh tata surya, skrg hingga akhir zaman...Met magrib..Al Fatihah..

(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1075 seconds (0.1#10.140)
pixels