DPR Kembali Berduka, Anggota Fraksi PDIP Bambang Suryadi Meninggal Dunia

Senin, 04 Januari 2021 - 11:31 WIB
loading...
DPR Kembali Berduka, Anggota Fraksi PDIP Bambang Suryadi Meninggal Dunia
Anggota Komisi V DPR dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Bambang Suryadi meninggal dunia pada Senin (4/1/2020) pagi tadi. Foto/dpr.go.id
A A A
JAKARTA - Kabar duka kembali menyelimuti Dewan Perwakilan Rakyat (DPR). Anggota Komisi V DPR dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Bambang Suryadi meninggal dunia pada Senin (4/1/2020) pagi tadi.

Kabar duka ini dibenarkan oleh rekan satu komisi, Wakil Ketua Komisi V DPR RSyarif Abdullah Alkadrie.

"Benar, beliau (Bambang Suryadi-red) meninggal dunia," Syarif saat dikonfirmasi wartawan perihal kabar tersebut di Jakarta, Senin (4/1/2021).

Ditanya mengenai Covid-19 sebagai penyebab kepergian almarhum, politikus Partai Nasdem ini mengaku tidak mengetahui penyebab Bambang Suryadi meninggal dunia.

"Tidak tahu penyebab penyakitnya, yang jelas beliau di rawat di Rumah Sakit Fatmawati," kata Syarif.( )

Sebelumnya, beredar pesan di berbagai grup WhatsApp yang mengabarkan Bambang Suryadi meninggal dunia. Legislator dapil Lampung II ini dikabarkan meninggal dunia pada Senin (4/1/2020) pagi di Rumah Sakut Fatmawati, Jakarta.

"Innalihahi wainalilahirojiun, telah meninggal dunia dengan tenang, sahabat, saudara kita Mas Bambang Suryadi anggota DPR RI komisi 5 (dapil lampung 2) tadi jam 3.40 di RS Fatmawati Jakarta, semoga almarhum di terima di sisi Allah SWT. Aamiin," demikian isi pesan tersebut.

Sebelumnya, Minggu 3 Januari 2021, anggota DPR dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Ali Taher Parasong meninggal dunia. Ali Taher meninggal di Rumah Sakit Islam, Cempaka Putih, Jakarta Pusat.( )
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2038 seconds (0.1#10.140)