2021, Kementerian PUPR Berharap Bisa Terus Bangun Hunian untuk Masyarakat

Rabu, 30 Desember 2020 - 16:02 WIB
loading...
2021, Kementerian PUPR Berharap Bisa Terus Bangun Hunian untuk Masyarakat
Kementerian PUPR melalui Ditjen Perumahan Balai Pelaksana Penyediaan Perumahan Wilayah Jawa I kembali menyajikan video perjalanan insan PUPR dari awal 2020. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Menyambut Tahun Baru 2021, Kementerian Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat ( PUPR ) melalui Direktorat Jenderal (Ditjen) Perumahan Balai Pelaksana Penyediaan Perumahan Wilayah Jawa I kembali menyajikan video yang menceritakan perjalanan insan PUPR dari awal 2020 hingga akhir tahun.

(Baca juga: Bupati Aceh Selatan Serahkan Bantuan BSPS dari Kementerian PUPR)

"Dalam video tersebut, dijelaskan tahun 2020 merupakan tahun di mana semua orang belajar untuk tidak pasrah terhadap keadaan. Sejatinya, dalam keadaan yang genting, justru dibutuhkan tekad lebih kuat serta niat juang lebih tinggi dan lebih besar dibanding tahun sebelumnya," demikian bunyi siaran pers yang diterima SINDOnews, Rabu (30/12/2020).

(Baca juga: PUPR: Realisasi Program Sejuta Rumah Capai 856.758 Unit)

Kementerian PUPR berharap pembangunan dan penyediaan hunian bagi masyarakat yang membutuhkan harus tetap berjalan tanpa terhalang pandemi virus Corona (Covid-19).
2021, Kementerian PUPR Berharap Bisa Terus Bangun Hunian untuk Masyarakat

"Video Kilas Balik 2020 tersebut telah diunggah dan dapat ditonton di kanal YouTube, akun Instagram, dan Facebook Page Balai Pelaksana Penyediaan Perumahan Jawa I dengan username BalaiPerumahan.Jawa1," ucap Kementerian PUPR.

Selanjutnya, video ini mengingatkan seluruh jajaran masyarakat untuk tidak patah semangat dan tidak menyerah dengan keadaan karena masih ada harapan dan masih bisa menjadikan tahun 2021 lebih baik dari tahun sebelumnya.

"Tayangan dalam video ini diambil selama tahun 2020, yang walaupun di tengah pandemi, kita masih bisa melihat wajah ceria para penghuni Rumah Susun / Rumah Khusus PUPR, tenaga konstruksi, dan juga para insan PUPR," jelasnya.

Diharapkan dengan adanya video berdurasi 2 menit 22 detik ini, masyarakat menjadi kembali bersemangat dalam menyambut dan menghadapi tahun yang baru.

"Serta tetap mempercayakan hunian kokoh layak huni oleh Kementerian PUPR Ditjen Perumahan, Balai Pelaksana Penyediaan Perumahan Wilayah Jawa 1. Karena bagi kami, membangun hunian adalah membangun harapan," tutupnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6741 seconds (0.1#10.140)