Wakil KSAD Meninggal Dunia, Gatot Nurmantyo Sampaikan Belasungkawa

Senin, 14 Desember 2020 - 18:31 WIB
loading...
Wakil KSAD Meninggal Dunia, Gatot Nurmantyo Sampaikan Belasungkawa
Mantan Panglima TNI Jenderal Purnawirawan Gatot Nurmantyo. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Wakil Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Wakasad) Letjen TNI Herman Asaribab meninggal dunia di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta sekitar pukul 13.40 WIB, Senin (14/12/2020).

Ucapan belasungkawa pun mengalir dari sejumlah tokoh untuk Herman Asaribab. Salah satunya, Mantan Panglima TNI Jenderal Purn Gatot Nurmantyo .

Gatot yang kini menjadi Presidium Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) itu menuliskan ucapan belasungkawa di akun Instagramnya beberapa jam lalu.

"Turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya Wakasad Letjen TNI Herman Asaribab. Semoga beliau diampuni semua kesalahannya dan diterima di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan. Amin," bunyi ucapan belasungkawa yang diunggah di Instagram Gatot, nurmantyo_gatot, Senin (14/12/2020).( )

Adapun foto Herman Asaribab berseragam militer berada di samping ucapan belasungkawa dari Gatot Nurmantyo itu. Hingga berita ini ditulis, sekitar pukul 18.13 WIB, unggahan belasungkawa dari Gatot Nurmantyo itu mendapatkan 16.407 likes dan 262 komentar.

"Aamiin Yaa Robball Alaamin," komentar salah satu warganet, @endangsupriyanto.( )
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1758 seconds (0.1#10.140)