LSI Ungkap Kemensos 3 Besar Paling Dipercaya Awasi Bantuan Corona

Rabu, 04 November 2020 - 12:04 WIB
loading...
A A A
Menteri Sosial juga telah menutup program Bantuan Sosial Beras (BSB) di masa pandemi Covid-19 ini dikarenakan telah selesai tersalurkan 100 persen dan tepat waktu. Menurut dia, per 1 Oktober 2020 lalu telah tersalur 450 ribu ton beras.

Menanggapi hal tersebut, Koordinator Aliansi Mahasiswa dan Milenial untuk Indonesia (AMMI) Nurkhasanah memuji kinerja pemerintah selama masa pandemi. Menurutnya, bantuan sosial yang disalurkan pemerintah melalui Kementerian Sosial telah berjalan dengan baik.

"Prestasi luar biasa telah ditunjukkan Kemensos dalam menjalankan program bantuan sosial kepada masyarakat. Sesuai instruksi Presiden, Mensos terus melakukan pengawasan sehingga bansos tersalurkan tepat sasaran dan tepat waktu," ujar Nurkhasanah.

Nurkhasanah menyebutkan bahwa kepercayaan masyarakat yang tinggi terhadap lembaga pemerintah dalam menyalurkan bansos disertai pengawasan yang baik, tidak lepas dari hasil kerja keras yang luar biasa selama masa pandemi.

"Hasil survei ini membuktikan bahwa apa yang dilakukan pemerintah telah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat di masa pandemi ini," pungkasnya.
(maf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3402 seconds (0.1#10.140)