Demokrat Hormati Keputusan Ferdinand Hutahaean Hengkang dari Partai

Minggu, 11 Oktober 2020 - 16:23 WIB
loading...
Demokrat Hormati Keputusan Ferdinand Hutahaean Hengkang dari Partai
Partai Demokrat menghormati sikap Ferdinand Hutahaean yang memutuskan hengkang dari partai. Ferdinand didoakan agar sukses di ladang pengabdiannya yang baru. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Partai Demokrat menghormati sikap Ferdinand Hutahaean yang memutuskan hengkang dari partai . Ferdinand didoakan agar sukses di ladang pengabdiannya yang baru.

(Baca juga: DPR Luruskan 12 Fakta tentang Omnibus Law Cipta Kerja)

"Semoga Ferdinand sukses di pengabdiannya yang baru, dimana pun itu. Kita sangat menghargai keputusan FH keluar dari Demokrat," ucap Wasekjen Demokrat, Renanda Bachtar, Minggu (11/10/2020).

(Baca juga: KSP Sesalkan Aksi Demo Tolak UU Ciptaker Rusak Fasilitas Umum)

Ferdinand beralasan dirinya keluar dari Demokrat, salah satunya, karena berbeda pandangan soal pengesahan omnibus law Undang-Undang (UU) Cipta Kerja.

Terkait hal itu, Renan-sapaan akrabnya, memastikan seluruh kader Demokrat satu suara terkait UU Cipta Kerja, kecuali Ferdinand itu sendiri.

"Hanya Ferdinand sendiri yang bisa menjelaskan. Kita semua di Partai Demokrat sepandangan. Kecuali Ferdinand," tandasnya.

Sebagaimana diketahui, Partai Demokrat menjadi salah satu partai yang menolak pengesahan omnibus law UU Cipta Kerja. Partai berlogo bintang Mercy itu bahkan walkout dalam pengesahan beleid tersebut di tingkat paripurna.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1172 seconds (0.1#10.140)