Jubir PAN Sebut Pasha Salah Satu Artis Populer dan Kader Terbaik

loading...
Jubir PAN Sebut Pasha Salah Satu Artis Populer dan Kader Terbaik
Sigit Purnomo Said (Pasha). Foto/dok SINDO
A+ A-
JAKARTA - Juru Bicara Partai Amanat Nasional (PAN) Viva Yoga Mauladi menyebut Sigit Purnomo Said atau yang lebih dikenal dengan sapaan Pasha Ungu merupakan salah satu kader terbaik PAN. Maka, tak heran yang bersangkutan ditunjuk sebagai salah satu ketua DPP PAN.

Yoga mengatakan, Pasha saat ini sebagai Wakil Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah. "Mas Pasha di pengurusan DPP PAN periode 2015-2020 sebagai Wakil Sekjen. Sekarang di periode 2020-2025 sebagai salah satu Ketua DPP PAN," katanya kepadaSINDOnews, Jumat (25/9/2020).

(Lihat Juga Infografis: Bisa Picu Serangan Jantung, Hindari 5 Hal Mengejutkan Ini).

Yoga mengayakan, adanya Pasha di kepengurusan DPP PAN sekarang adalah sebagai representasi dari generasi milenial yang berprestasi di bidang seni budaya. "Mas Pasha adalah salah satu artis populer. Lagu-lagunya bernuansa relijius, yang napasnya seiring dengan ideologi politik PAN, yaitu Nasionalis Relijius," ujarnya.



(Baca juga: Amien Rais Umumkan Partai Baru, Asasnya Islam Rahmatan Lil 'Alamin).

Diberitakan sebelumnya, Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhas) mengumumkan Sigit Purnomo Said atau lebih dikenal dengan nama Pasha Ungu sebagai salah satu ketua DPP PAN.

"Malam ini kita mengucapkan selamat kepada Pasha diberi kepercayaan penuh untuk menjadi ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (PAN), salah satu, yang tugasnya membidangi seni, budaya, dan olahraga," kata Zulhas seperti dikutip darivideo yang diunggah di akun Instagram @amanatnasional, Rabu (23/9/2020).



(Baca juga: Pasha Ungu Jadi Ketua DPP PAN, Netizen: Bismillah Persiapan 2024).
(zik)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top