Pasha Ungu Ditunjuk Jadi Ketua DPP PAN, Mumtaz Rais Ucapkan Selamat

loading...
Pasha Ungu Ditunjuk Jadi Ketua DPP PAN, Mumtaz Rais Ucapkan Selamat
Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan didampingi Mumtaz Rais dan Pasha Ungu. Foto/tangkapan layar Instagram @amanatnasional
A+ A-
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhas) mengumumkan Sigit Purnomo Said atau lebih dikenal dengan nama Pasha Ungu sebagai salah satu ketua DPP PAN. Mumtaz Rais, salah satu putra pendiri PAN M Amien Rais, pun mengucapkan selamat.

"Malam ini kita mengucapkan selamat kepada Pasha diberi kepercayaan penuh untuk menjadi ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (PAN), salah satu, yang tugasnya membidangi seni, budaya, dan olahraga," kata Zulhas seperti dikutip dari video yang diunggah di akun Instagram @amanatnasional.

(Baca juga: Covid-19 Melambung, 83% Tempat Tidur Rumah Sakit di Jakarta Penuh).

Zulhas meyakini, dengan kiprah, rekam jejak dan jaringannya yang luas, Pasha bisa membawa kebaikan dan kemajuan untuk para musisi, artis, dan juga anak anak muda. "Terima kasih Pasha, semoga bersedia untuk bersana-sama memajukan anak muda, musisi, para budayawan, para remaja di Tanah Air."



(Baca juga: Zulkifli Hasan Tunjuk Pasha Ungu Jadi Ketua DPP PAN).

Saat Zulhas memberikan keterangan melalui video, Pasha pun berulang kali menyatakan 'siap' bertugas sebagai ketua DPP PAN.

Di sisi lain, saat memperkenalkan Pasha sebagai ketua DPP PAN, Zulhas didampingi salah satu putra M Amien Rais yang juga menantunya, Mumtaz Rais. Diketahui, Mumtaz merupakan ketua Pembinaan Organisasi dan Keanggotaan (POK) DPP PAN.



(Baca juga: Dukungan untuk Partai Baru Amien Rais Mengalir dari Sumbar, Loyalis: Insya Allah Diikuti Daerah Lain).

Di akhir video yang diunggah, Mumtaz yang berdiri di sebelah kanan Zulhas pun menyalami Pasha yang berdiri di sebelah kiri Zulhas. "Selamat Mas Pasha," kata Mumtaz.
(zik)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top