Amien Rais Akan Langsung Sebut Nama dan Lambang Partai Baru? Ini Penjelasan Loyalisnya

Rabu, 09 September 2020 - 17:23 WIB
loading...
Amien Rais Akan Langsung Sebut Nama dan Lambang Partai Baru? Ini Penjelasan Loyalisnya
M Amien Rais. Foto/Dok SINDO
A A A
JAKARTA - Tokoh Reformasi M Amien Rais disebut akan bicara tentang partai baru yang didirikannya, Kamis (10/9/2020). Apakah Amien akan langsung bicara tentang nama dan lambang partai baru tersebut?

"Sepertinya platformnya saja, belum ada (bicara) nama, lambang. Tapi ya kita nggak tahu juga (kalau akan bicara)," ujar Chandra Tirta Wijaya, salah seorang loyalis Amien Rais, kepada SINDOnews, Rabu (9/9/2020).

Soal tagar 'Lawan Kezaliman' dan 'Tegakkan Keadilan' yang muncul dalam teaser video Amien Rais dan Instastory @amienraisofficial, Chandra mengatakan istilah ini sangat kekinian. Hal itu dirasakan masyarakat saat ini. "Itu yang diinginkan masyarakat saat ini, hentikan kezaliman dan tegakkan keadilan. Masyarakat kan memang ingin hentikan kezaliman dan memang membutuhkan keadilan," katanya.

( ).

Yang jelas, lanjut Chandra, partai ini memang sudah ada. Namun, karena kondisi Covid-19 , deklrasinya pun tertunda. "Mestinya jauh-jauh hari (deklarasi). Mungkin nanti bisa saja deklarasi sederhana, secara virtual," ujar mantan anggota DPR RI dari Fraksi Partai Amanat Nasional (F-PAN) ini.

Diketahui, dua hari ini muncul teaser video tentang partai baru yang disebut-sebut akan didirikan Amien Rais. Pengamatan SINDOnews, dalam akun Instagram @amienraisofficial pada Senin (7/9/2020) malam terdapat teaser bergambar Amien Rais yang memakai baju koko dan berkopiah. Terdapat pula tulisan 'Partai Baru?' disertai kapan Amien Rais akan blak-blakan. "Saya akan menyampaikan berita yang mungkin sudah banyak ditunggu," ujar Amien di bagian akhir teaser tersebut.

( ).

Sementara, dalam teaser kedua yang muncul Selasa (8/9/2020) malam nampak aktivitas Amien Rais di tengah-tengah massa pada era Reformasi 1998. Tampak pula sejumlah warga memegang kertas bertuliskan 'Lawan Kezaliman' dan 'Tegakkan Keadilan'.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1025 seconds (0.1#10.140)