PPM School of Management Beri Beasiswa Prestasi untuk Mahasiswa MM Eksekutif Muda

Rabu, 09 September 2020 - 14:42 WIB
loading...
PPM School of Management Beri Beasiswa Prestasi untuk Mahasiswa MM Eksekutif Muda
PPM School of Management Beri Beasiswa Prestasi untuk Mahasiswa MM Eksekutif Muda
A A A
JAKARTA - Di tengah kesulitan ekonomi yang melanda berbagai lapisan masyarakat akibat pandemi COVID-19 saat ini, PPM School of Management (PPM SoM) tetap menunjukkan komitmennya mendukung pengembangan sumber daya manusia yang berpengetahuan dan memiliki praktik bisnis beretika. PPM SoM memberikan bantuan beasiswa yang beum pernah diberikan sebelumnya, yakni bantuan beasiswa prestasi yang dikhususkan bagi mahasiswa Program Magister Manajemen Eksekutif Muda (MM-EM).

Beasiswa prestasi ini sedianya akan diberikan kepada seluruh mahasiswa MM EM periode Oktober 2020/2021. Adapun besaran beasiswa diberikan kepada para mahasiswa berdasarkan hasil tes seleksi, dengan total mencapai Rp 40 juta.

Tidak hanya itu, mahasiswa MM EM PPM SoM juga berpeluang mendapat kesempatan mengambil pengalaman belajar di kancah internasional pada waktu yang bersamaan. Dalam hal ini, mahasiswa MM EM memililki peluang untuk mengambil Double Degree Program di University of Queensland, Australia dan program pertukaran pelajar di Kedge Business School, Perancis.

Dengan situasi pandemi COVID-19 yang belum membaik, PPM SoM kini masih memberlakukan proses pendaftaran kuliah secara online. Para calon mahasiswa MM EM dapat langsung melakukan pendaftaran dengan mengunjungi bit.ly/PPM-S2 .

Selain itu, PPM SoM juga menerapkan pelaksanaan kuliah secara online. Ini bukan persoalan karena memang selama ini PPM SoM sudah memberikan porsi besar terhadap pembelajaran di luar kelas sebagai praktik dari apa yang didapatkan di dalam kelas.

PPM SoM merupakan Sekolah Tinggi dengan sistem penjaminan mutu internal terbaik di Indonesia (Kemenristekdikti – 2019). Dengan status tersebut, tidak heran jika PPM SoM turut serta membangun sektor pendidikan dan perkembangan bisnis tanah air dengan menyelenggarakan Program Pascasarjana yang dikhususkan bagi eksekutif muda. Apalagi, PPM School of Management memiliki keunggulan dalam networking di bidang manajemen dan bisnis yang sangat luas.

Sasaran dari program ini adalah mempersiapkan peserta menjadi pemimpin masa depan dengan pengetahuan manajemen yang komprehensif dan praktis, memiliki nilai-nilai etika bisnis yang kuat dengan soft competencies yang unggul, sehingga dapat membawa perbaikan dan perubahan di lingkungan kerja.

Tunggu apa lagi, mari bergabung dan merasakan pengalaman belajar bersama PPM School of Management.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1300 seconds (0.1#10.140)