Kepala BNPB Luncurkan Portal Khusus Penanganan Virus Corona

Rabu, 18 Maret 2020 - 19:47 WIB
Kepala BNPB Luncurkan Portal Khusus Penanganan Virus Corona
Kepala BNPB Luncurkan Portal Khusus Penanganan Virus Corona
A A A
JAKARTA - Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 meluncurkan portal bernama covid19.go.id sebagai sumber informasi resmi penanggulangan virus Corona. (Baca juga: Kriminolog: Penyebar Hoaks Corona Harus Ditangkap)

“Situs ini dibangun dengan tujuan untuk memastikan kepada publik untuk mendapatkan informasi yang akurat dan terpercaya,” ungkap Kepala Pusat Data Informasi dan Humas Kebencanaan BNPB, Agus Wibowo dalam konferensi pers secara online di Graha BNPB, Jakarta (18/3/2020).

Peluncuran tersebut dilakukan langsung oleh Kepala BNPB sekaligus Kepala Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19, Letjen TNI Doni Monardo. “Hari ini Rabu 18 Maret 2020, Gugus Tugas meluncurkan portal covid19.go.id sebagai sumber informasi resmi penanggulangan virus corona. Situs ini bertujuan mematikan publik mendapatkan informasi yang akurat dan terpercaya. Lindungi diri Anda dan Lindungi Sesama,” kata Doni. (Baca juga: Polda Metro Minta Masyarakat Tak Sebar Berita Hoaks Virus Corona)

Agus menambahkan, portal ini sudah secara resmi bisa diakses untuk mendapatkan informasi mengenai virus Corona. “Jadi itu adalah portal resmi dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19. Dan sudah bisa diakses secara resmi di alamat website tersebut,” katanya.
(cip)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5315 seconds (0.1#10.140)