Diisukan Masuk Demokrat, Begini Jawaban Gatot Nurmantyo

Jum'at, 13 Maret 2020 - 04:40 WIB
Diisukan Masuk Demokrat, Begini Jawaban Gatot Nurmantyo
Diisukan Masuk Demokrat, Begini Jawaban Gatot Nurmantyo
A A A
JAKARTA - Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo angkat bicara mengenai isu yang menyebutkan dirinya mau masuk Partai Demokrat. Gatot mengaku tidak pernah dihubungi siapapun terkait isu tersebut. (Baca juga: Isu Gatot Nurmantyo Ikut Rebutan Kursi Ketum Cuma Mimpi Indah Senior Demokrat)

Gatot pun berpendapat, banyak kader Partai Demokrat yang mampu dan sudah dipersiapkan untuk memimpin partai berlambang mercy itu. "Saya tidak pernah dihubungi oleh siapapun tentang hal tersebut, itu hanya pernyataan pengamat saja, kita amati saja, saya pikir banyak kader-kader Partai Demokrat yang mampu dan telah dipersiapkan untuk memimpin partainya," ujar Gatot Nurmantyo kepada SINDOnews melalui WhatsApp, Jumat (13/3/2020) dini hari.

Sekadar diketahui, selain diisukan mau masuk Partai Demokrat, Gatot Nurmantyo juga diisukan ingin ikut dalam perebutan kursi ketua umum Partai Demokrat di Kongres V yang direncanakan pada 14-16 Maret nanti. (Baca juga: Penuhi Syarat dan Direstui SBY, Gatot Nurmantyo Bisa Bertarung di Kongres Demokrat)

Sebelumnya, Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean menilai isu Gatot Nurmantyo akan ikut merebut kursi ketua umum Partai Demokrat cuma mimpi indah sejumlah senior partai tersebut.
(cip)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4142 seconds (0.1#10.140)