Rahayu Saraswati Jadi Wakil Ketua Komisi VII DPR, TIDAR: Saatnya Anak Muda Memimpin

Kamis, 24 Oktober 2024 - 19:34 WIB
loading...
Rahayu Saraswati Jadi...
Tunas Indonesia Raya (TIDAR) mengapresiasi penetapan Rahayu Saraswati Djojohadikusumo atau krab disapa Sara sebagai Wakil Ketua Komisi VII DPR. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Tunas Indonesia Raya (TIDAR) mengapresiasi penetapan Rahayu Saraswati Djojohadikusumo atau akrab disapa Sara sebagai Wakil Ketua Komisi VII DPR. Komisi VII DPR mencakup sektor perindustrian, UMKM, ekonomi kreatif, pariwisata, dan sarana publikasi, yang merupakan bidang-bidang strategis dalam mendorong kemajuan ekonomi bangsa Indonesia.

“Kepemimpinan Sara telah memberikan dampak besar dalam membangun dan membina kader-kader muda di TIDAR. Sebagai anak kandung Gerindra, kami sangat berterima kasih atas dedikasi dan peran beliau,” ujar Sekretaris Jenderal TIDAR Rocky Candra, Kamis (24/10/2024).

Menurut dia, kehadiran kader-kader terbaik TIDAR di DPR tidak lepas dari bimbingan serta arahan Sara. “Kami beruntung mendapatkan teladan langsung dari Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang konsisten melibatkan anak muda,” ucapnya.

Sara mengucapkan terima kasih kepada seluruh Pengurus Pusat TIDAR, Pengurus Daerah TIDAR, dan seluruh keluarga besar TIDAR di seluruh Indonesia atas dukungan yang solid.

Dia mengajak seluruh kader TIDAR dan generasi muda Indonesia untuk terus aktif dalam mendorong sektor pariwisata, ekonomi kreatif, dan UMKM. “Sektor ini merupakan pilar penting dalam memajukan ekonomi Indonesia,” kata Sara.

Bagi para pelaku ekonomi kreatif, dia juga berharap kolaborasi dapat terus dijalin dan diperkuat.
”Kita harus saling menjahit kolaborasi agar ekonomi kreatif Indonesia tidak hanya dikenal di dalam negeri, tetapi juga bisa tersohor di tingkat global,” ujarnya.

Dengan semangat kebersamaan dan sinergi yang kuat, TIDAR terus berkomitmen menjadi wadah bagi pemuda Indonesia dalam mengembangkan potensi dan berkontribusi dalam membangun bangsa.
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0990 seconds (0.1#10.140)