Wapres Terpilih Gibran Tiba di Kediaman Presiden Terpilih Prabowo di Hambalang

Rabu, 16 Oktober 2024 - 08:12 WIB
loading...
Wapres Terpilih Gibran...
Wakil Presiden Terpilih Gibran Rakabuming Raka tiba di kediaman pribadi Presiden Terpilih Prabowo Subianto di Padepokan Garudayaksa, Hambalang, Kabupaten Bogor. Foto/SINDOnews/putra ramadhani astyawan
A A A
JAKARTA - Wakil Presiden Terpilih Gibran Rakabuming Raka tiba di kediaman pribadi Presiden Terpilih Prabowo Subianto di Padepokan Garudayaksa, Hambalang, Kabupaten Bogor. Rencananya, Gibran akan memberikan pembekalan kepada calon menteri di kabinetnya.

Pantauan di lokasi, Gibran tiba pukul 07.25 WIB. Mengendarai mobil putih Gibran langsung masuk ke dalam Padepokan Garudayaksa.

Sebelum Gibran, diketahui beberapa pejabat sudah hadir terlebih dahulu. Di antaranya, Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto, Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono dan lainnya.



Sementara itu, aparat gabungan dari TNI Polri pun sudah tampak berjaga-jaga di beberapa titik menuju gerbang masuk Padepokan Garudayaksa. Awak media pun sudah menunggu di depan gerbang.

Untuk diketahui, hari ini Presiden terpilih Prabowo Subianto direncanakan bakal memberi pembekalan secara khusus kepada sejumlah tokoh yang akan menjadi menteri di kabinet pemerintahannya di Padepokan Garudayaksa, Kabupaten Bogor.



"Besok pagi (hari ini) akan ada pembelakan. Jam 8 pagi sudah dimulai," kata Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad di Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Selasa 15 Oktober 2024.

Tak hanya Prabowo, Wakil Ketua DPR RI itu juga memastikan acara pembekalan akan dihadiri Wakil Presiden terpilih yakni Gibran Rakabuming Raka.

(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0911 seconds (0.1#10.140)