Chico Hakim: Mas Pramono Tetap Fight sebagai Calon Gubernur, Bukan sebagai Calon Menteri

Selasa, 15 Oktober 2024 - 16:44 WIB
loading...
Chico Hakim: Mas Pramono...
Calon Gubernur Jakarta Pramono Anung turut menyambangi kediaman Presiden Terpilih Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (15/10/2024). Foto/Dok SINDOnews/Felldy Utama
A A A
JAKARTA - Calon Gubernur Jakarta Pramono Anung turut menyambangi kediaman Presiden Terpilih Prabowo Subianto , Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (15/10/2024). Kedatangan Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini di saat Prabowo memanggil sejumlah tokoh untuk kabinet lima tahun mendatang.

Juru Bicara Pramono Anung – Rano Karno, Chico Hakim buka suara mengenai kedatangan Pramono Anung ke kediaman Prabowo. “Mas Pram bertemu dengan Bapak Prabowo Subianto semata-mata sebagai pembawa pesan Ibu Megawati Soekarnoputri,” kata Chico kepada SINDOnews.

Dia menambahkan, ini membuktikan bahwa benar Pramono adalah orang yang selalu diterima semua pihak dalam tataran politik atas dan sebagai komunikator yang baik. “Kaitan dengan pertanyaaan seputar pilkada, Mas Pram tetap fight sebagai calon gubernur, bukan sebagai calon menteri,” tuturnya.





Dia menjelaskan, Prabowo dan Mas Pram saling mendoakan, baik untuk kelancaran Pelantikan Presiden juga untuk kelancaran kontestasi Pilkada Jakarta. Sekadar informasi, Calon Gubernur Jakarta nomor urut 3 yang juga politikus PDI Perjuangan Pramono Anung tinggalkan kawasan Kertanegara IV, Jakarta Selatan setelah dikabarkan menemui Presiden terpilih Prabowo Subianto di kediamannya. Ia datang ke Kertanegara di tengah kabar pemanggilan calon menteri.

Diketahui, Pramono tiba di kediaman Prabowo pada pukul 12.48 WIB dan bertolak pada 13.44 WIB. Namun, dia tidak memberikan pernyataan apapun, baik saat tiba maupun ketika pergi.

Bedanya, Pramono tampak berjalan dari seberang kediaman Prabowo Subianto saat datang. Namun, dia langsung menaiki mobil ketika hendak meninggalkan kawasan Kertanegara.

Pramono juga sama sekali tidak membuka kaca mobilnya, bahkan ketika awak media hendak melakukan wawancara. Terlihat mobilnya terus melaju menjauhi Kertanegara IV.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0963 seconds (0.1#10.140)