Kaesang Datangi KPK, Isyana PSI: Klarifikasi Sejumlah Hal meski Tak Diundang

Selasa, 17 September 2024 - 11:38 WIB
loading...
Kaesang Datangi KPK,...
Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep mendatangi Gedung KPK, Jakarta, Selasa (17/9/2024). Kedatangan putra Presiden Jokowi itu untuk mengklarifikasi sejumlah hal meski tak diundang. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep mendatangi Gedung KPK, Jakarta, Selasa (17/9/2024). Kedatangan putra Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu untuk mengklarifikasi sejumlah hal meski tak diundang.

“Betul Mas Ketum Kaesang saat ini sedang di kantor KPK. Secara proaktif, Mas Ketum hadir untuk memberikan klarifikasi atas sejumlah hal meski tidak diundang,” ujar Anggota Dewan Pembina PSI Isyana Bagoes Oka, Selasa (17/9/2024).



Kaesang diterpa dugaan gratifikasi penggunaan jet pribadi mewah saat plesiran ke Amerika Serikat (AS) bersama istrinya Erina Gudono.

Saat berada di KPK, Kaesang datang mengenakan kemeja putih dan celana hitam. Kehadiran Kaesang tidak diketahui awak media.

Diketahui, Kaesang dianggap menerima gratifikasi berupa penggunaan jet pribadi. Persoalan tersebut berawal dari hebohnya jagat media sosial terkait Kaesang dan istrinya Erina yang disinyalir menyewa jet pribadi saat plesiran ke AS.

Postingan ini lantas mengundang rasa penasaran netizen. Warganet menduga Kaesang dan Erina menyewa jet pribadi mewah. Hal ini terlihat saat Erina memamerkan view jendela pesawatnya.
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1324 seconds (0.1#10.140)