Ridwan Kamil di Kantor Golkar: Kekuasaan Hanya Sementara, Jadilah Pemimpin yang Benar

Jum'at, 30 Agustus 2024 - 20:16 WIB
loading...
Ridwan Kamil di Kantor...
Cagub Jakarta Ridwan Kamil memaparkan materi diskusi bertajuk Kepemimpinan Transformasi Berbasis Karya, yang digelar Golkar Institute di Kantor DPP Golkar, Jakarta Barat, Jumat (30/8/2024). Foto: SINDOnews/Achmad Al Fiqri
A A A
JAKARTA - Calon Gubernur Jakarta Ridwan Kamil (RK) mengingatkan kekuasaan hanyalah sementara. Untuk itu, dia menyarankan agar jadi pemimpin yang benar dan tak sombong.

Hal itu disampailan RK saat memaparkan materi diskusi bertajuk "Kepemimpinan Transformasi Berbasis Karya," yang digelar Golkar Institute di Kantor DPP Golkar, Jakarta Barat, Jumat (30/8/2024).



"Kekuasaan hanya sementara, jadi jangan sombong. Jadi pemimpin ada akhirnya. Dulu paling gaya tiba-tiba besok tidak lagi menjabat. 2024 penuh drama kan," ujar RK.

Mantan Gubernur Jabar ini mengingatkan pada peserta untuk tak jadi pemimpin yang sombong. Dia menyarankan pada peserta untuk menjadi pemimpin dengan memaksimalkan kekuasaan untuk berbuat kebaikan.

"Jangan sombong. Maksimalkan kekuasaan itu supaya kamu diingat waktu kamu berkuasa, " tuturnya.

RK menyadari jabatan Gubernur Jakarta juga hanya sementara. Untuk itu, mantan Wali Kota Bandung ini bertekad akan membuat perubahan yang baik untuk Jakarta bila terpilih dalam Pilgub Jakarta 2024.

"Saya juga tahu, kalau saya jadi Gubernur Jakarta saya juga akan berakhir. Makanya saya semangat lima tahun yang ada ini nanti bikin perubahan," ucapnya.
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1338 seconds (0.1#10.140)