Pagi Ini Risma Temui Jokowi di Istana, Mundur dari Mensos?

Jum'at, 30 Agustus 2024 - 10:02 WIB
loading...
Pagi Ini Risma Temui...
Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini mendatangi Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (30/8/2024) pagi. FOTO/TANGKAPAN LAYAR
A A A
JAKARTA - Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini mendatangi Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (30/8/2024) pagi. Risma menyatakan akan menghadap Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Iya (bertemu Presiden)," kata Risma di Kompleks Istana Kepresidenan, Jumat (30/8/2024).

Berdasarkan keterangan video yang diterima, Risma tampak mengenakan batik kombinasi warna merah dan hitam. Berdasarkan informasi yang dihimpun Risma keluar dari Istana Kepresidenan sekitar pukul 09.00 WIB.



Saat dikonfirmasi mengenai tujuan pertemuannya dengan Presiden Jokowi, Risma hanya tersenyum dan bergegas masuk ke mobilnya.

Sebelumnya Tri Rismaharini yang menjadi bakal calon gubernur (bacagub) Jawa Timur menyatakan bakal mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Mensos. Risma mengaku bakal menemui Jokowi pada Jumat (30/8/2024).

"Mundur. Besok saya akan, insyaAllah, kalau bisa, minta waktu Pak Presiden untuk mengundurkan diri," kata Risma usai ziarah ke Makam Sunan Bungkul di Taman Bungkul Surabaya, Kamis (29/8/2024).

Meski tak ada ketentuan yang mengatur pengunduran diri, Risma mengaku tetap akan mundur dari posisi Mensos. "Saya besok akan ngadep beliaunya, karena dulu saya jadi menteri juga dipanggil. Makanya saya juga akan menghadap beliau untuk menyerahkan pengunduran diri saya," katanya.
(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1479 seconds (0.1#10.140)