Ketua Pansel: Tes Tertulis Capim KPK Terkait Pemberantasan Korupsi

Rabu, 31 Juli 2024 - 09:23 WIB
loading...
Ketua Pansel: Tes Tertulis...
Pansel Capim dan Dewas KPK hari ini menggelar tes tertulis kepada ratusan pendaftar di Pusat Pengembangan Kompetensi ASN Kementerian Sekertariat Negara, Cilandak, Jakarta Selatan. Foto/SINDOnews/ari sandita murti
A A A
JAKARTA - Pansel Capim dan Dewas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hari ini menggelar tes tertulis kepada ratusan pendaftar di Pusat Pengembangan Kompetensi ASN Kementerian Sekertariat Negara, Cilandak, Jakarta Selatan. Adapun tes tersebut sejatinya dinilai oleh ahli.

"Pokoknya tentang KPK dan pemberantasan korupsi. Disusun pansel, dinilai oleh ahli, 11 atau 12 (ahli)," ujar Ketua Pansel Muhammad Yusuf Ateh, Rabu (31/7/2024).

Menurut Yusuf, tes tertulis untuk Capim dan Dewas KPK itu berkaitan dengan pemberantasan korupsi. Test tertulis tersebut dibuat secara langsung oleh Tim Pansel dengan melibatkan para ahli.



Hingga saat ini, para Capim KPK yang bakal mengikuti tes tertulis itu pun masih terus berdatangan. Misalnya saja eks Menteri ESDM Sudirman Said, Deputi Pendidikan dan Peran Serta Masyarakat KPK Wawan Wardiana, Deputi Pencegahan dan Monitoring KPK Pahala Nainggolan, dan Kapuspenkum Kejagung Harli Siregar.

Lalu, ada pula Wakil Ketua KPK Nurul Ghufrom sampai Komisioner Kompolnas Poengky Indarti. Saat tiba, beberapa diantaranya pun sempat menyapa awak media yang melakukan peliputan dengan melambaikan tangannya ke kamera.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1483 seconds (0.1#10.140)