Jangan Lewatkan EKSKLUSIF di AB+ Iptu Rudiana Blakblakan bersama Abraham Silaban, Malam Ini Hanya di iNews

Senin, 29 Juli 2024 - 14:08 WIB
loading...
Jangan Lewatkan EKSKLUSIF...
Jangan Lewatkan EKSKLUSIF di AB+ Iptu Rudiana Blakblakan bersama Abraham Silaban, Malam Ini Hanya di iNews
A A A
JAKARTA - Kasus kematian Eky dan Vina yang menggemparkan masyarakat terus bergulir dengan perkembangan terbaru. Dan akhirnya upaya Abraham Silaban dan tim untuk berkomunikasi serta mencari keberadaan Iptu Rudiana akhirnya berbuah positif. Dan malam ini secara eksklusif kasus ini akan kembali dibahas di AB+ bersama Abraham Silaban .

Dalam kesempatan tersebut dengan raut wajah yang masih dengan penuh kesedihan, Iptu Rudiana membantah kabar yang menyebutkan dirinya jarang berziarah ke makam Eky. Rudiana yang memakai baju koko berwarna hitam dan peci hitam itu mengaku, dalam seminggu dirinya bisa dua kali berziarah ke makam Eky.

Semenjak kasus Vina kembali mencuat ke publik, sosok ayah Eky tersebut memang tak pernah lagi terlihat batang hidungnya. Rudiana kini kembali muncul usai Dede, saksi kunci dalam kasus kematian Eky dan Vina, mengaku bahwa ia diberikan tekanan untuk memberikan keterangan yang tidak sesuai dengan kenyataan dan dianggap meragukan.

Dengan munculnya Iptu Rudiana ke publik dan klasifikasinya telah menarik perhatian masyarakat luas. Banyak yang berharap bahwa kebenaran atas kasus ini akan segera terungkap dan keadilan bagi keluarga korban dapat ditegakkan. Lantas apa saja yang diutarakan Iptu Rudiana kepada Abraham Silaban?

Saksikan selengkapnya liputan Abraham Silaban di AB+ “Iptu Rudiana Blakblakan”, menggali informasi dengan cerdas dan mendalam serta mengungkap dan mendengarkan fakta-fakta langsung dari narasumber tepercaya. Malam ini pukul 20.00 WIB, EKSKLUSIF hanya di iNews.
(zik)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1566 seconds (0.1#10.140)