20 Tahun Berkolaborasi, KB Bank Terima Penghargaan dari Jaringan PRIMA

Jum'at, 26 Juli 2024 - 14:46 WIB
loading...
20 Tahun Berkolaborasi,...
Penyerahan penghargaan oleh Vice President Director PT Rintis Sejahtera Suryono Hidayat kepada Direktur KB Bank Helmi Fahrudin. (Foto: dok KB Bank)
A A A
JAKARTA - PT Bank KB Bukopin Tbk atau KB Bank (BBKP) menerima penghargaan dari PT Rintis Sejahtera selaku pengelola Jaringan PRIMA. Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas terjalinnya kerja sama dan kolaborasi sepanjang 20 tahun.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Vice President Director PT Rintis Sejahtera Suryono Hidayat dan diterima oleh Direktur KB Bank Helmi Fahrudin di Kantor Pusat KB Bank, Jakarta, Jumat (26/7/2024).

Direktur KB Bank Helmi Fahrudin mengatakan, kerja sama dengan PT Rintis Sejahtera telah banyak memudahkan KB Bank dalam melayani transaksi perbankan untuk nasabah.

“Sinergi yang terbina selama 20 tahun ini bersama dengan Jaringan PRIMA merupakan bentuk kerja sama yang saling membangun antar kedua institusi. Berbagai inovasi dan pengembangan layanan telah dilakukan sepanjang kolaborasi guna memudahkan transaksi perbankan khususnya bagi para nasabah KB Bank,” ujarnya.

PT Rintis Sejahtera sebagai penyedia layanan untuk infrastruktur pembayaran, telah menjadi mitra KB Bank, melalui Jaringan PRIMA, dalam menyediakan jaringan pembayaran bagi nasabah setia KB Bank.

Helmi menegaskan, KB Bank bersama dengan Jaringan PRIMA saat ini tengah mengembangkan solusi bagi para nasabah untuk kemudahan bertransaksi di luar negeri, khususnya Asia Tenggara, memanfaatkan layanan QRIS dari Jaringan PRIMA.

“Seiring dengan pertumbuhan KB Bank ke depannya, kami mengantisipasi meningkatknya kebutuhan nasabah atas transaksi perbankan. Untuk itu, kami bersama dengan Jaringan PRIMA tengah mengupayakan berbagai solusi untuk memenuhi kebutuhan nasabah,” tuturnya.

Sebagai informasi, KB Bank terus bertekad mewujudkan visi menjadi Top 10 bank di Indonesia bersama tagline “Kita Bisa karena Bersama”. Kini, bank yang berdiri sejak 10 Juli 1970 tersebut berada di bawah naungan pemegang saham pengendali, yaitu KB Kookmin Bank sebesar 66.88 persen.

Saat ini, KB Kookmin Bank berada pada urutan pertama dalam bank paling besar di Korea Selatan dengan aset 910 miliar Dolar AS per Desember 2023. Capaian ini membuat KB Koomin Bank memiliki kemampuan keuangan yang sangat besar dan kokoh untuk mendukung pengembangan KB Bank ke depannya.
(skr)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1165 seconds (0.1#10.140)