Gaya Silat dan Lari-lari Kecil Prabowo Sambangi Istana Pascaoperasi Kaki

Senin, 08 Juli 2024 - 13:28 WIB
loading...
Gaya Silat dan Lari-lari...
Presiden terpilih Prabowo Subianto menyambangi Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (8/7/2024) siang. Foto/Raka Dwi Novianto
A A A
JAKARTA - Presiden terpilih Prabowo Subianto menyambangi Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (8/7/2024) siang. Pantauan di lokasi, Prabowo tiba sekitar pukul 12.32 WIB.

Prabowo mengenakan kemeja putih lengan panjang dengan peci dan kacamata hitam. Saat tiba, Prabowo melambaikan tangan kepada para pewarta yang telah menunggu.

Prabowo juga mengacungkan dua jempolnya. Bahkan saat melintas di hadapan wartawan, Prabowo mempraktikkan sebuah gerakan bela diri silat disambut senyuman setelahnya.

Gaya Silat dan Lari-lari Kecil Prabowo Sambangi Istana Pascaoperasi Kaki


Dirinya juga berlari-lari kecil menuju ke dalam istana. Belum diketahui maksud tujuan kehadiran Prabowo datang ke Istana siang hari ini. Namun, dapat dipastikan Menteri Pertahanan itu akan menghadap Presiden Jokowi.

Gaya Silat dan Lari-lari Kecil Prabowo Sambangi Istana Pascaoperasi Kaki


Perlu diketahui, Menteri Pertahanan yang juga Presiden terpilih, Prabowo Subianto membagikan momen pasca melakukan operasi pada bagian kaki kirinya. Ia mengucapkan terima kasih atas dukungan moril dan doa yang diberikan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Selamat malam sahabat semua, saya ucapkan syukur alhamdulillah kepada Allah SWT beserta ucapan terima kasih kepada tim dokter yakni Brigjen TNI Purn dr. Robert Hutauruk, Kolonel dr. Sunaryo, dr. Siska Widayati, dibantu dengan dr. Thomas, dan seluruh perawat serta para tenaga medis di RSPPN Sudirman atas keberhasilan tindakan operasi besar yang dilakukan kepada saya,” tulis Prabowo lewat akun Instagram pribadinya @prabowo, Minggu (30/6/2024).

Kemudian, Prabowo menghadiri acara HUT Bhayangkara ke-78 di Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, Senin (1/7/2024).
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1368 seconds (0.1#10.140)