Momen Jokowi Sapa dan Berswafoto Bareng Warga di Pantai Tanjung Bira

Jum'at, 05 Juli 2024 - 09:06 WIB
loading...
Momen Jokowi Sapa dan Berswafoto Bareng Warga di Pantai Tanjung Bira
Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Jokowi pagi ini menyapa dan berswafoto bersama warga di sekitar Pantai Tanjung Bira, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, Jumat (5/7/2024). FOTO/SETPRES
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) dan Ibu Negara Iriana Jokowi pagi ini menyapa dan berswafoto bersama warga di sekitar Pantai Tanjung Bira. Tampak presiden menikmati suasana pinggir pantai yang berlokasi tidak jauh dari tempatnya bermalam di Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan.

Sebelum menuju Pasar Cekkeng, Presiden pun menyempatkan untuk menyapa, berswafoto, hingga membagikan bingkisan kepada warga sekitar.

Pada hari sebelumnya, Presiden Jokowi meninjau pelaksanaan pemberian bantuan 300 unit pompa untuk pengairan sawah dan pertanian di Desa Jaling, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.



Setelah Presiden mengecek harga bahan pokok di Pasar Sentral Palakka. Lalu Presiden meninjau Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Sinjai.

Dalam kegiatan tersebut Presiden didampingi oleh Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Pj. Gubernur Sulawesi Selatan Zudan Arif Fakrulloh, dan Pj. Bupati Sinjai TR. Fahsul Falah.
(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2074 seconds (0.1#10.140)
pixels