Jokowi Nonton Langsung Timnas Indonesia Vs Filipina di SUGBK

Selasa, 11 Juni 2024 - 19:56 WIB
loading...
Jokowi Nonton Langsung Timnas Indonesia Vs Filipina di SUGBK
Presiden Jokowi menonton langsung laga Timnas Indonesia Vs Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Selasa (11/6/2024). Foto/SINDOnews/Riyan Rizki Roshali
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menonton langsung laga Timnas Indonesia Vs Filipina dalam lanjutan putaran kedua dalam laga terakhir Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Selasa (11/6/2024).

Berdasarkan pantauan SINDOnews, dengan menggunakan mobil kepresidenan, Jokowi tiba sekira pukul 19.36 WIB. Terlihat Jokowi tiba bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo.

Terlihat Jokowi hadir dengan menggunakan jaket berwarna merah dan kaos putih. Sementara Ibu Negara menggunakan baju berwarna putih.

Kedatangan Jokowi turut disambut oleh Ketua Umum PSSI yang juga Menteri BUMN Erick Tohir, Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Kabareskrim Komjen Pol Wahyu Widada, Menpora Dito Ariotedjo



Diketahui, Tim Nasional (Timnas) Indonesia menjamu Filipina dalam laga terakhir Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta malam ini. Laga ini sangat krusial bagi Skuad Garuda untuk memastikan langkah ke putaran ketiga.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong tidak khawatir dengan kekuatan Filipina yang saat ini dihuni banyak pemain baru. Meski begitu, Shin Tae-yong mewaspadai lima pemain keturunan Filipina dengan menganalisis kekuatan The Azkals -julukan Timnas Filipina- secara mendalam. Filipina, meski sudah tersingkir, tetap menjadi lawan yang harus diwaspadai.

The Azkals diperkuat lima pemain keturunan, yaitu Zico Bailey, Dylan Demuynck, Adrian Ugelvik, Alex Monis, dan Scoot Woods. Kehadiran pemain-pemain baru ini membuat pasukan Tom Saintfiet tampil lebih kuat, terbukti dari pertandingan mereka melawan Vietnam yang berakhir dengan skor 2-3.

"Ya, saya sudah menganalisis kekuatan mereka (pemain keturunan di Timnas Filipina, red). Saya menonton laga mereka melawan Vietnam," kata Shin Tae-yong.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1615 seconds (0.1#10.140)
pixels