Waketum Perindo Michael Sianipar Nilai Cawalkot Surabaya Eri Cahyadi Punya Rekam Jejak Baik

Senin, 10 Juni 2024 - 20:57 WIB
loading...
Waketum Perindo Michael Sianipar Nilai Cawalkot Surabaya Eri Cahyadi Punya Rekam Jejak Baik
Wakil Ketua Umum (Waketum) I DPP Partai Perindo, Michael Victor Sianipar saat ditemui di Kantor DPP Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (10/6/2024). FOTO/MPI/REFI SANDI
A A A
JAKARTA - Partai Perindo resmi mendukung Eri Cahyadi alias Cak Eri maju sebagai calon Wali Kota Surabaya di Pilkada 2024. Wakil Ketua Umum (Waketum) I DPP Partai Perindo, Michael Victor Sianipar menilai sosok Cak Eri memiliki rekam jejak baik dan tingkat kepuasan yang sangat tinggi.

"Cak Eri adalah Wali Kota Surabaya yang sudah punya rekam jejak yang sangat baik kita melihat juga tingkat kepuasannya juga sangat tinggi bahkan di survei lebih dari 50% yang menyatakan akan memilih Cak Eri kembali," kata Michael saat ditemui di Kantor DPP Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (10/6/2024).

Michael mengatakan, di bawah kepemimpinan Cak Eri dan Armuji banyak transformasi yang dilakukan di Surabaya, salah satunya infrastruktur. "Kalau kita lihat banyak transformasi infrastruktur, banyak keputusan berani yang Cak Eri ambil untuk menata trotoar, perairan juga sedang ditata kembali dalam waktu sangat singkat," ujarnya.



Menurutnya Partai Perindo yang diketuai Hary Tanoesoedibjo melihat Cak Ery memiliki semangat pembaruan yang bisa dilanjutkan kembali di Surabaya. "Kita lihat ada semangat pembaruan di Kota Surabaya oleh Cak Eri ini kita harapkan bisa dilanjutkan kembali," katanya.
(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1048 seconds (0.1#10.140)
pixels