alexametrics

Penampilan KH Ma'ruf Amin di Debat Cawapres Sangat Mengagumkan

loading...
Penampilan KH Maruf Amin di Debat Cawapres Sangat Mengagumkan
Wasekjen DPP Partai Golkar, Christina Aryani. Foto/Ist
A+ A-
JAKARTA - Wasekjen DPP Partai Golkar, Christina Aryani mengatakan penampilan cawapres nomor urut 01 KH Ma'ruf Amin di Debat Cawapres 2019 Jilid 3 sangat mengagumkan.

Christina menuturkan bahwa selama ini pandangan tentang yang dikhawatirkan publik terjawab tuntas dalam penampilannya dalam debat tersebut.

"Kita senang kita bangga apa yang ditunjukkan tadi bahwa selama ini ada kekhawatiran ke ragu-raguan Pak Maruf Amin kurang up to date, hasil hari ini menunjukkan bahwa beliau terlihat sangat yakin bahwa sangat surprise,"ujar Christina saat menggelar acara nobar Debat Cawapres 2019 di Kantor DPD Partai Golkar DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Minggu (17/3/2019).



Lebih lanjut, Caleg DPR Dapil Jakarta Pusat, Jakarta Selatan dan Luar Negeri ini menilai KH Ma'ruf Amin dapat memahami kaum milenial. Seperti halnya istilah-istilah yang dilontarakan semasa debat berlangsung.

"Penggunaan tadi ada soal istilah-istilah malah kekinian ada dudi (dunia usaha dunia industri) dan itu membuktikan beliau memang wakil yang tepat untuk Pak Jokowi,"jelas Christina.

Selain itu, Christina semakin meyakini bahwa pasangan Jokowi - KH Ma'ruf Amin sangat menguasai soal permasalahan-permasalah di Indonesia.

"Intinya yg kita senang disini adalah beliau bisa meng-address permalasahan yang ada paham juga soal statistik. Jadi, segala keraguan-keraguan selama ini terpatahkan oleh beliau," jelas caleg dapil II DKI Jakarta ini.

Untuk diketahui, relawan Golkar Jokowi (GoJo) mengelar acara nobar Debat Cawapres 2019 Jilid 3 di Kantor Pusat DPD DKI Jakarta, Cikini, Jakarta Pusat.

Dalam kegiatan nobar tersebut terlihat ratusa relawan Gojo antusias mengamati jalannya Debat Cawapres 2019 Jilid 3 melalui layar besar yang disediakan.
(vhs)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak