Yayasan Kemala Bhayangkari Bantu Rp1,5 M Pengembangan PAUD di Sumsel

Jum'at, 18 Januari 2019 - 05:07 WIB
Yayasan Kemala Bhayangkari Bantu Rp1,5 M Pengembangan PAUD di Sumsel
Yayasan Kemala Bhayangkari Bantu Rp1,5 M Pengembangan PAUD di Sumsel
A A A
PALEMBANG - Menyambut hari ulang tahun (HUT) ke-39, Yayasan Kemala Bhayangkari menyerahkan bantuan Rp1,5 miliar untuk pengembangan pendidikan usia dini (PAUD). Bantuan tersebut diserahkan Ketua Pembina Yayasan Kemala Bhayangkari Tri Tito Karnavian di TK Kemala Bhayangkari I, Komplek Pakri, Jalan Jenderal Bambang Utoyo, Kecamatan Ilir Timur (IT) II, Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel), Rabu (16/1).

Tri menuturkan, bantuan tersebut merupakan hasil sumbangan para donatur yang tergabung dalam Yayasan Sekar Ayu Jiwanta saat menghadiri pagelaran seni drama Genta Sriwijaya, beberapa waktu lalu di Jakarta.

“Dana dari hasil pagelaran inilah yang disumbangkan donatur untuk pendidikan usia dini di Yayasan Kemala Bhayangkari daerah Sumsel,” ujar Tri dalam keterangan tertulisnya yang diterima KORAN SINDO.

Selain itu, berbagai bantuan juga diserahkan mulai dari fasilitas penunjang pendidikan, buku-buku hingga bahan bangunan untuk renovasi gedung. Dia berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat, terutama untuk menunjang proses pendidikan yang ada di bawah naungan Yayasan Kemala Bhayangkari.

“Ini juga upaya dan program dari pengurus pusat Yayasan Kemala Bhayangkari untuk ikut mencerdaskan anak-anak bangsa Indonesia,” kata alumni SMA Negeri 2 Palembang tersebut.

Penyerahan bantuan itu disambut baik Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari daerah Sumsel, Milawati Zulkarnain. “Kami akan terus berusaha untuk menjaga dan mengelola dengan baik agar dapat berguna bagi kelangsungan proses belajar dan mengajar,” tutur Milawati.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4371 seconds (0.1#10.140)