Jabat Menteri ATR/BPN, AHY: Saya Datang Tidak dengan Keahlian

Rabu, 21 Februari 2024 - 22:15 WIB
loading...
Jabat Menteri ATR/BPN, AHY: Saya Datang Tidak dengan Keahlian
Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) baru saja dilantik menjadi Menteri ATR/BPN menggantikan Hadi Tjahjanto yang menjabat Menko Polhukam, di Jakarta, Rabu (21/2/2024). Foto/X agusyudhoyono
A A A
JAKARTA - Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengaku tidak memiliki keahlian khusus dalam menjabat sebagai Menteri Agraria/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN).

"Sama seperti Pak Hadi, kami jalurnya jalur militer. Jadi tentu saya pasti Pak Presiden Jokowi tidak memberikan amanah ini atas keahlian, jadi saya tidak datang dengan sebuah keahlian, yang ahli adalah para dirjen, direktur, kasubdit," kata AHY di Kementerian ATR/BPN, Jakarta, Rabu (21/2/2024).



Bahkan, AHY mengaku belum hafal struktur yang ada di Kementerian ATR/BPN. Untuk itu, dia berharap bisa belajar dengan cepat.

"Kalau beliau-beliau saya lihat pengalaman dan rekam jejaknya luar biasa, saya tentu tidak bisa menghadirkan itu, karena secara jujur itu bukan keahlian saya. Tetapi insya Allah saya hadir dengan niat baik dan dedikasi, dan tentunya dengan leadership dan manajemen," katanya.

"Mudah-mudahan ini jadi bagian utuh dari keahlian dan pengabdian panjang bapak ibu di jajaran ATR/BPN. Jadi bapak ibu sekali lagi saya ingin belajar dan harus belajar cepat, karena kalau belajar lama sudah selesai waktunya," sambungnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2016 seconds (0.1#10.140)