Ditemani Anak, Prabowo Ziarah ke Makam Ibunya di Tanah Kusir

Kamis, 15 Februari 2024 - 13:56 WIB
loading...
Ditemani Anak, Prabowo Ziarah ke Makam Ibunya di Tanah Kusir
Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto berziarah ke makam ibunya di TPU Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (15/2/2024) siang. FOTO/MPI/ARI SANDITA
A A A
JAKARTA - Calon presiden (capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto berziarah ke makam ibunya di TPU Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (15/2/2024) siang. Prabowo ziarah kubur ditemani sang anak, Didit Prabowo.

Berdasarkan pantauan di lokasi, Prabowo tiba di TPU Tanah Kusir pukul 12.15 WIB. Prabowo tampak mengenakan baju safari berwarna krem, bercelana hitam, dan bertopi warna biru dongker.

Prabowo didampingi oleh sang anak, Didit Prabowo yang mengenakan baju dan celana hitam lengkap dengan topi abu-abu. Prabowo dan anaknya langsung berjalan ke arah makam Ibunya, Dora Sigar.



Prabowo kemudian berdoa dan menaburkan bunga di atas tempat peristirahatan terakhir ibunya. Usai berziarah, Prabowo sempat menyapa warga yang mendatanginya untuk berfoto selfie dan bersalaman.

Sejumlah warga juga sempat meneriakan Prabowo Presiden saat berjalan meninggalkan area pemakaman di TPU Tanah Kusir tersebut. Namun, dia tak memberikan statement apa pun kepada awak media yang datang untuk meliput.

Selain berziarah ke makam ibunya, Prabowo juga akan berziarah ke makam ayahnya, Soemitro Djojohadikoesoemo di TPU Karet Bivak, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1565 seconds (0.1#10.140)