Gibran Rakabuming Bersama Selvi Ananda Mencoblos di TPS 34 Solo

Rabu, 14 Februari 2024 - 13:02 WIB
loading...
Gibran Rakabuming Bersama Selvi Ananda Mencoblos di TPS 34 Solo
Cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka bersama istrinya Selvi Ananda mencoblos di TPS 34 di Jalan Kasuari II, Manahan, Solo, Jawa Tengah. Foto/MPI/aldhi chandra
A A A
SOLO - Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka bersama istrinya Selvi Ananda mencoblos di TPS 34 di Jalan Kasuari II, Manahan, Solo, Jawa Tengah.

Dalam pantauan terlihat Gibran datang dengan mengenakan baju batik putih dan sebelum masuk ke dalam TPS sempat menyalami masyarakat yang ada di lokasi.

Kemudian tak lupa Gibran juga membawa surat undangan dan KTP sebagai syarat untuk bisa mencoblos di TPS tersebut. Tak berlangsung lama Gibran pun langsung mengambil surat suara yang terdiri dari Presiden, DPRD, DPD, DPRD Provinsi dan Kota Kabupaten dan masuk ke dalam kotak suara untuk selanjutnya mencoblos.



Kemudian setelah mencoblos, Gibran pun sempat memerlihatkan surat suara sebelum memasukan ke dalam kotak suara masing-masing dan menempelkan jarinya ke tinta tanda bukti dirinya mencoblos.

Setelah mencoblos Gibran pun langsung bergegas kembali dan sempat ditanya terkait kabar akan ke Jakarta. "Iya lihat nanti saja," ujar Gibran, Rabu (14/2/2024).

Kemudian ditanya kembali apakah akan langsung berkumpul bersama Prabowo, Gibran menyebut "Nanti, Nanti" jawabnya.

Kemudian kembali ditanya terkait prediksi pada pemilu yang bisa satu putaran, Gibran pun menjawab, "Iya lihat aja nanti yah," ungkapnya sambil bergegas dan kembali menuju mobil.

Caption
Cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka bersama Istrinya Selvi Ananda mencoblos di TPS 34 di Jalan Kasuari II, Manahan, Solo, Jawa Tengah, Rabu (14/2/2024)
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1127 seconds (0.1#10.140)