Selesai Mencoblos di TPS 11 Lempongsari, Ganjar: Sisanya Urusan yang di Atas

Rabu, 14 Februari 2024 - 11:21 WIB
loading...
Selesai Mencoblos di TPS 11 Lempongsari, Ganjar: Sisanya Urusan yang di Atas
Calon Presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo mencoblos di TPS 11 Lempongsari, Kota Semarang. Foto/MPI
A A A
SEMARANG - Calon Presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo mencoblos di TPS 11 Lempongsari, Kota Semarang. Usai mencoblos, Ganjar menyerahkan hasil pemilu ke Yang Maha Kuasa.

Ganjar mengaku, tidak was-was sebab selalu memegang teguh pesan orang tuanya, bahwa persoalan seperti ini hanya bisa pasrah pada Tuhan.

"Insyaallah sudah siap semua. Yang penting sudah menyiapkan diri dan berbuat maksimal, selebihnya seperti pesan orang tua saya, kalau urusan seperti ini mesti semeleh, pasrah sama yang di atas," tutur Ganjar, Rabu (14/2/2024).



Dalam kesempatannya, Ganjar juga meminta agar penyelenggara dan pengawas pemilu mampu menjaga integritasnya. Hal itu untuk menjaga kualitas demokrasi di Indonesia.

"Kegelisahan, catatan-catatan dari rakyat dan kampus mudah-mudahan tidak terjadi. Semua kembali ke jalan yang benar dan memberikan ruang terbuka dan sebebas-bebasnya pada rakyat agar kualitas demokrasi dan pemilu berjalan baik dan lebih substantif," katanya.

Tak sedikit masyarakat yang juga turut mendoakan dirinya. Ia berharap agar Ganjar mampu menjalani negara ini jika terpilih nanti. "Sukses ya Pak, kami mendoakan yang terbaik buat Bapak," ucap sejumlah tetangga.

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6737 seconds (0.1#10.140)