Ganjar Ungkap Impiannya Hanya Ingin Masyarakat Senang dan Hidup Bahagia

Selasa, 13 Februari 2024 - 16:21 WIB
loading...
Ganjar Ungkap Impiannya Hanya Ingin Masyarakat Senang dan Hidup Bahagia
Capres Ganjar Pranowo duduk lesehan di Taman Budaya Raden Saleh Semarang bersama Kaka vokalis Slank. Foto/MPI/Riana Rizkia
A A A
JAKARTA - Calon presiden (capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo mengungkapkan impiannya untuk membuat masyarakat bahagia dan senang.

Hal itu ia sampaikan saat menonton penampilan Slank di Taman Budaya Raden Saleh, Semarang, Selasa (13/2/2024).

Awalnya, Abdi Negara Nurdin yang dikenal sebagai Abdee Negara atau Abdee Slank bertanya kepada Ganjar mengenai impiannya sebagai rakyat Indonesia. "Impiannya masyarakat senang, hidup bahagia, bersatu," katanya.



Ganjar menjelaskan, hal itu akan terwujud jika pemerintahannya bersih dari korupsi dan mampu melayani masyarakat. "Tentu pemerintahnya bersih, melayani, antikorupsi," ucapnya.

Ganjar enggan menyampaikan banyak pernyataan, terlebih statusnya sebagai capres dan sedang masa tenang kampanye Pemilu 2024.



Setelah itu, Ganjar tampak menikmati penampilan Slank, bahkan pasangan Mahfud MD itu sempat menyanyikan lagu 'Terlalu Manis' bersama para Slanker.

Berdasarkan pantauan MNC Portal di lapangan, para Slanker sudah berkumpul di Taman Budaya Raden Saleh, kemudian Ganjar Pranowo tiba dan langsung disambut semua fans yang hadir.

Uniknya, dari awal kedatangan hingga akhir acara, Ganjar nampak duduk lesehan bersama Slanker. Bahkan, mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode itu sempat meminum kopi panas yang disediakan dalam acara tersebut.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5008 seconds (0.1#10.140)