Lautan Massa Penuhi JIS, Cak Imin: Perubahan Wujud Nyata Keinginan Rakyat

Sabtu, 10 Februari 2024 - 21:14 WIB
loading...
Lautan Massa Penuhi JIS, Cak Imin: Perubahan Wujud Nyata Keinginan Rakyat
Pasangan capres-cawapres nomor urut 1, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin) saat kampanye hari terakhir di Stadion Jakarta Internasional Stadium (JIS), Sabtu (10/2/2024). FOTO/MPI
A A A
JAKARTA - Lautan massa memenuhi Stadion Jakarta Internasional Stadium (JIS), Sabtu (10/2/2024). Masyarakat dari berbagai daerah berbondong-bondong datang ke JIS untuk menghadiri 'Kumpul Akbar Bersatu Berani Berubah' bersama pasangan capres-cawapres nomor urut 1, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin).

Muhaimin Iskandar mengatakan, antusiasme masyarakat yang hadir hingga memenuhi ruas jalan sekitar JIS menunjukkan keinginan besar rakyat Indonesia agar perubahan segera terwujud. Mereka menitipkan berbagai aspirasi dan harapan pada pasangan Amin supaya kehidupan masyarakat lebih makmur dan sejahtera.

"Semua yang hadir di sini adalah para pejuang perubahan. Semua yang hadir di sini adalah orang-orang yang ikhlas, datang dengan penuh kerelawanan," kata Cak Imin, saap akrab Muhaimin Iskandar.



Menurutnya, kehadiran masyarakat ke JIS ibarat supporter sepak bola. Mereka datang memberikan dukungan tanpa imbalan, malah beli tiket sendiri untuk hadir ke stadion.

"Hari ini kita berkumpul di JIS kebanggaan bangsa, JIS kebanggaan Indonesia. Kalau ini lapangan sepak bola biasanya ada supporter, dan kita semua adalah supporter untuk perubahan. Kita semua kompak bersatu. Insya Allah, 14 Februari Amin menang!" ujar Cak Imin.

Ketua Umum PKB ini menuturkan, harapan untuk mewujudkan perubahan tak bisa lagi ditunda dan dielakkan. Sebab, gerakan perubahan wujud nyata keinginan rakyat. "Kita berkumpul untuk meneguhkan bahwa suara perubahan tidak bisa dielakkan lagi. Suara perubahan adalah harapan rakyat, suara perubahan adalah mandat rakyat. Harapan perubahan adalah wujud nyata keinginan rakyat," katanya.



Untuk diketahui, Kumpul Akbar Amin turut dihadiri Wakil Presiden ke-10 dan 12 RI, Jusuf Kalla (JK), sejumlah tokoh nasional lainnya dan pimpinan partai politik pendukung Koalisi Perubahan.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1174 seconds (0.1#10.140)