Hadiri Kampanye Akbar Penutupan Ganjar-Mahfud, Puan: Jangan Takut Intimidasi

Sabtu, 10 Februari 2024 - 17:05 WIB
loading...
Hadiri Kampanye Akbar Penutupan Ganjar-Mahfud, Puan: Jangan Takut Intimidasi
Ketua DPP PDIP Puan Maharani menghadiri kampanye akbar penutup capres-cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD di hari terakhir masa kampanye di Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (10/2/2024). FOTO/MPI
A A A
SEMARANG - Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Puan Maharani menghadiri kampanye akbar penutup calon presiden dan wakil presiden (capres-cawapres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD di hari terakhir masa kampanye di Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (10/2/2024). Puan meminta kepada masyarakat Indonesia tidak takut intimidasi dalam memilih Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.

Puan mengawali pidatonya menyebutkan, semua pendukung Ganjar-Mahfud datang ke kampanye akbar penutup itu bukan hanya bicara Ganjar, bukan hanya bicara Mahfud, tapi karena punya satu cita-cita, yaitu memenangkan Ganjar-Mahfud. Puan lantas bertanya pada para pendukung Ganjar-Mahfud tersebut tentang bagaimana jika ada intimidasi. Para pendukung pun berteriak untuk menerabasnya dan tetap memilih Ganjar-Mahfud.

"Kalau ada yang menguntimidasi tak boleh pilih Ganjar-Mahfud, siapa yang tetap dipilih? Terabas? Lawan? Tetap pilih?" kata Puan membakar semangat ribuan pendukung Ganjar-Mahfud, Sabtu (10/2/2024).



"Ganjar-Mahfud," teriak pendukung Ganjar-Mahfud.

"Nah, dari Jawa Tengah inilah kita akan menularkan semangat kita tuk memenangkan Ganjar-Mahfud ke seluruh Indonesia, setuju?" teriak Puan lagi.

Menurut Puan, semua pendukung Ganjar-Mahfud tak sendirian, bukan hanya di Jawa Tengah yang hadir dalam kegiatan kampanye akbar penutup di Semasang saja. Namun, semua pendukung yang ada di seluruh Indonesia bakal tetap memilih Ganjar-Mahfud dengan nomor urut 3.

"Nah, jadi jangan takut kalau nanti ada yang bilang gak boleh Ganjar Mahfud," kata Puan lagi.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1451 seconds (0.1#10.140)