Ganjar Ungkap Alasan Gelar Kampanye Akbar Terakhir di Solo dan Semarang

Sabtu, 10 Februari 2024 - 01:36 WIB
loading...
Ganjar Ungkap Alasan Gelar Kampanye Akbar Terakhir di Solo dan Semarang
Ganjar Pranowo. Foto/Aldhi Chandra
A A A
BOGOR - Calon Presiden Nomor Urut 3 Ganjar Pranowo mengungkap alasan kampanye akbar hari terakhir, Sabtu (10/2/2024) ini dilakukan di dua kota yakni Solo dan Semarang, Jawa Tengah. Ganjar menyebut banyak yang ingin hadir dalam acara itu.

"Sebenarnya mau satu titik gitu ya, apakah di Solo, apakah di Semarang. Tapi ternyata semua berdebat, 'kalo bisa tambah lagi, Pak',” ucap Ganjar di Bogor, Jawa Barat, Jumat (9/2/2024).

Alasan lainnya, kata Ganjar, banyak orang dari luar Kota Solo dan Semarang yang ingin meluapkan dukungannya. Mantan Gubernur Jawa Tengah itu menyebut setidaknya ada massa dari wilayah DKI Jakarta dan Jawa Timur.

Ganjar Ungkap Alasan Gelar Kampanye Akbar Terakhir di Solo dan Semarang


"Banyak orang yang ingin hadir, luar biasa, bahkan dari Jakarta hari ini sudah membawa timnya masuk ke sana. Saya tidak membayangkan kondisinya karena Jawa Timur juga mau hadir. Maka dengan dipecah dua mungkin akan lebih baik," ujar ayah dari Muhammad Zinedine Alam Ganjar ini.



Ramainya masyarakat yang berbondong-bondong menyampaikan dukungannya, menurut Ganjar, dilatarbelakangi keresahan masyarakat dengan kondisi Indonesia terkini. Ganjar pun meyakini gerakan ini akan berbuah pada nilai kebenaran.



"Mereka melawan dengan kesopanan, mereka tidak ada ketakutan dan mereka memberikan penjelasan. Menurut saya, kebenaran sedang menemukan jalannya," kata suami Siti Atikoh ini.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1829 seconds (0.1#10.140)