Hary Tanoesoedibjo Sebut Ganjar Pemimpin Terbaik untuk Berbagai Etnis

Jum'at, 09 Februari 2024 - 23:15 WIB
loading...
Hary Tanoesoedibjo Sebut Ganjar Pemimpin Terbaik untuk Berbagai Etnis
Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) turut memberikan sambutan saat dinner bersama capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo. Foto/Wiwie Heryani/MNC Media
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) turut memberikan sambutan saat dinner bersama capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo . Kegiatan tersebut digelar di Restoran Empurau, Tambora, Jakarta Barat, Jumat (9/2/2024) malam.

Di momen tersebut, Hary Tanoesoedibjo mengajak para tamu yang mayoritas merupakan etnis Tionghoa, untuk memilih pemimpin yang terbaik untuk berbagai golongan etnis yang ada di Indonesia, salah satunya etnis Tionghoa.

"Kita ingin memiliki pemimpin yang bisa membawa Indonesia lebih maju dan tentunya yang terbaik untuk berbagai golongan etnis di Indonesia, termasuk Tionghoa," kata HT dalam sambutannya.



Selain itu, HT menegaskan, bahwa memilih pemimpin juga harus melihat rekam jejaknya. Ia menilai, pasangan Ganjar-Mahfud memiliki rekam jejak yang cukup baik.

"Kalau bicara program, semua paslon itu punya program. Dan semuanya meyakinkan dan bagus. Tapi saya ingin membawa satu, yakni rekam jejak," tuturnya.

"Pak Ganjar, Pak Mahfud dari sisi pendidikan dan sisi pengalaman nggak perlu diragukan lagi. Oleh karena itu rekam jejak sangat sangatlah penting. Dan kalau kita bandingkan, Ganjar-Mahfud punya rekam jejak yang terbaik," sambung HT.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3949 seconds (0.1#10.140)