Ungkap Alasan Pilih Ganjar-Mahfud, HT: Kita Percaya Bisa Membuat Indonesia Unggul

Kamis, 08 Februari 2024 - 15:20 WIB
loading...
Ungkap Alasan Pilih Ganjar-Mahfud, HT: Kita Percaya Bisa Membuat Indonesia Unggul
Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT) mengatakan Capres dan Cawapres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD punya program-program untuk kesejahteraan masyarakat. Foto/MPI
A A A
BANYUWANGI - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Hary Tanoesoedibjo (HT) mengatakan Capres dan Cawapres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD punya program-program untuk kesejahteraan masyarakat. Sehingga, Ganjar-Mahfud layak untuk dipilih pada pilpres di 14 Februari 2024 nanti.

“Saya, ingin menjelaskan sesuatu kalau kita mendukung seseorang ada sebabnya ya, ada sebabnya ya. Apa sebabnya? Kenapa kita dukung Ganjar-Mahfud? Hayo kenapa? Karena yang terbaik,” ujar HT di Hajatan Rakyat Banyuwangi 2024, Kamis (8/2/2024).



Pada kesempatan itu, HT sempat bertanya pada masyarakat Banyuwangi yang hadir. “Siapa mau lihat Indonesia lebih baik? Siapa mau lihat orang Indonesia tidak ada orang miskin? Semua ya, semua. Termasuk semua warga Banyuwangi, dan sekitarnya Jawa Timur.”

“Jadi saya ingin memberikan alasan juga kenapa kok saya Partai Perindo mengusung Ganjar-Mahfud? Ujungnya, karena kita percaya Ganjar-Mahfud yang bisa membuat Indonesia lebih baik, Indonesia unggul, Indonesia lebih baik,” sambungnya.

Lebih lanjut, HT juga mengungkapkan bahwa Ganjar-Mahfud punya sebanyak 21 program yang akan dijalankan jika terpilih di Pilpres 2024. “Coba, kalau kita lihat programnya (ada) 21 program yang pernah waktu itu dibacakan pak Mahfud waktu debat Cawapres,” kata HT.

“Intinya, intinya masyarakat-masyarakat yang belum sejahtera itu akan dipercepat kesejahteraannya. Ini penting sekali ya saya baca di sini. Contoh, kesejahteraan itu bukan hanya uang loh ya. Kesejahteraan itu kesehatan juga, betul. Kesejahteraan itu sembako murah, betul. Ya terjangkau. Kesejahteraan itu pendidikan yang baik, betul,” imbuh HT.

Dia menuturkan kesejahteraan itu akhlak moral yang baik. Menurutnya, Semua itu ada di programnya Ganjar-Mahfud. Termasuk kuliah gratis untuk anak prajurit dan Bhayangkara.



"Di sini kalau ada keluarga tentara keluarga polisi, ini berita bagus sekali kemudian antara lain ya bantuan petani, nelayan ya, kemudian ada lagi sekolah dapat gaji lulus pasti kerja, banyak sekali,” pungkasnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1168 seconds (0.1#10.140)