HT Tegaskan Seluruh Kebijakan Partai Perindo Pro Rakyat

Kamis, 08 Februari 2024 - 14:47 WIB
loading...
HT Tegaskan Seluruh Kebijakan Partai Perindo Pro Rakyat
Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta Liliana Tanoesoedibjodan Caleg DPRD DKI Jakarta Devi Herlina di sela kegiatan sosial Partai Perindo di Tebet, Jakarta Selatan. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menegaskan komitmennya untuk selalu bersama rakyat. Hal itu ditegaskan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) bersama Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo .

"Kepada Ibu-Ibu di Tebet Barat, Jakarta Selatan saya sampaikan kalau Ibu Liliana Tanoesoedibjo terpilih sebagai wakil rakyat di DPR RI dan Ibu Devi Herlina duduk di DPRD DKI saya bisa pastikan, tugas mereka adalah memperjuangkan kesejahteraan rakyat,” ujar HT pada laman Instagram miliknya, Kamis (8/2/2024).

HT Tegaskan Seluruh Kebijakan Partai Perindo Pro Rakyat


HT menegaskan, seluruh kebijakan Partai Perindo adalah atas dasar keberpihakan kepada kepentingan masyarakat banyak. "Semua kebijakannya harus landasannya pro rakyat. Kalau masyarakat itu lebih cepat sejahtera, Indonesia jadi kuat. Makanya namanya Perindo, Persatuan Indonesia. Jadi kesejahteraan itu harus diwujudkan dulu, baru persatuan kesatuannya akan kuat," ujar HT.

Senada, Liliana yang merupakan Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta II (Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, dan Luar Negeri) menyampaikan komitmen Partai Perindo yang selalu pro rakyat.

"Komitmen kami selalu pro rakyat, yang mana kami selalu melakukan sesuatu yang baik untuk rakyat," kata Liliana seusai menghadiri kegiatan bakti sosial berupa bazar murah dan pemeriksaan kesehatan gratis di Tebet, Jakarta Selatan.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0977 seconds (0.1#10.140)