Rayakan HUT Ke-10, LAM-PTKes Gelar Seminar Refleksi Diri Menatap Jalan ke Depan

Sabtu, 03 Februari 2024 - 20:50 WIB
loading...
A A A
Namun, di tengah perjalanan mencapai visinya, beberapa perubahan kebijakan pemerintah telah terjadi. Ini sedikit banyak telah memengaruhi proses pencapaian visi tersebut. Perubahan ini selalu dipersepsikan oleh LAM-PTKes menjadi tantangan dan peluang yang harus diperjuangkan.

Usman mengatakan, pada Sabtu, 3 Februari 2024, Perkumpulan LAM-PTKes telah berusia 10 tahun. Untuk merayakan perjalanan 10 tahun yang penuh dengan kerja keras dan dedikasi, Perkumpulan LAM-PTKes menyelenggarakan acara Gemilang 10 Tahun Perkumpulan LAM-PTKes dalam bentuk seminar dengan tema “Refleksi Diri untuk Menatap Jalan Ke Depan” di Jakarta.

“Tujuan perayaan ini sebagai bentuk refleksi dari berbagai pengalaman yang telah dihadapi serta kegiatan yang telah dilakukan sejak awal beroperasi hingga kini untuk menapaki tantangan menjadi peluang di masa depan yang menanti,” kata Usman.

Kegiatan dihadiri Dirjen Dikti Ristek Prof Ir Nizam dan Dirjen Kemenkes drg Arianti Anaya sebagai narasumber seminar.

“Kinerja perjalanan 10 tahun LAM-PTKes ini merupakan bukti konsisten kontribusi lembaga dalam menjaga mutu pendidikan kesehatan di Indonesia agar tetap terjaga dan semakin maju. Kontribusi Perkumpulan LAM-PTKes menumbuhkan keyakinan untuk terus memajukan mutu pendidikan tidak hanya di Indonesia namun hingga ke dunia internasional," ujarnya.
(jon)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2418 seconds (0.1#10.140)