TGB Optimistis Partai Perindo Tembus Ambang Batas Parlemen

Jum'at, 19 Januari 2024 - 13:27 WIB
loading...
TGB Optimistis Partai Perindo Tembus Ambang Batas Parlemen
Ketua Harian DPP Partai Perindo Dr TGB KH Muhammad Zainul Majdi Lc MA meyakinkan seluruh caleg dan kader bahwa Partai Perindo akan tembus ambang batas parlemen. Foto/Edi Gustan
A A A
MATARAM - Ketua Harian DPP Partai Perindo Dr TGB KH Muhammad Zainul Majdi Lc MA meyakinkan seluruh caleg dan kader bahwa Partai Perindo akan tembus ambang batas parlemen. Dia menekankan seluruh caleg tetap optimistis dan bekerja keras untuk memenangkan Partai Perindo.

Dia mengatakan hasil survei internal Partai Perindo berada pada posisi 4 sampai 5%. Meskipun begitu, tren peningkatkan suara diakuinya tidak begitu tinggi namun terus bergerak maksimal.

“Tren peningkatan suara tetap terus naik. Kami meyakini Partai Perindo akan masuk Parlementary Threshold,” ujar TGB di Mataram Jumat (19/1/2024).



TGB memimpin rapat dan konsolidasi internal di Kantor DPW Partai Perindo yang dihadiri seluruh caleg dan pengurus inti DPW Partai Perindo. Dalam kesempatan itu dia menginstruksikan seluruh caleg untuk bergerak masif dan sistematis.

Artinya, tidak lagi berleha-leha dan bergerak menggunakan instrumen yang ada di setiap daerah. Doktor ilmu Tafsir Universitas Al-Azhar ini menegaskan seluruh caleg Partai Perindo berkampanye dengan cara baik dan tidak menghalalkan segala cara.

“Kuncinya terus menyapa, membangun silaturahmi, dan turun ke lapangan,” tegas cucu Pahlawan Nasional Maulana Syech TG KH Muhammad Zainuddin Abdul Majid itu.

Dia mengatakan sejak kemunculannya, Partai Perindo merupakan salah satu partai politik yang diperhitungkan dalam kancah politik nasional. Tidak heran jika saat ini banyak isu dan pesimisme terkait Partai Perindo berseliweran.



“Kita tetap optimistis dan terus bergerak. Dalam persaingan politik itu semua pihak melakukan segala cara,” paparnya.

Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud itu memaparkan bahwa Partai Perindo punya kesempatan baik dan peluang besar. Dengan begitu, seluruh kader terutama caleg tetap semangat untuk menyongsong kemenangan.

"Kalau pergerakan semakin besar, maka semakin banyak kursi parlemen yang kita peroleh," tegasnya.

Rapat koordinasi itu dihadiri Pengurus DPP Partai Perindo H Najmul Akhyar, Ketua DPW Partai Perindo H Khairul Rizal, Sekretaris DPW Partai Perindo M Nashib Ikroman, Ketua DPD, Sekretaris, dan Bendahara Partai Perindo seluruh Pulau Lombok.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1090 seconds (0.1#10.140)