Fathers Relawan for GAMA Dukung dan Siap Menangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

Kamis, 18 Januari 2024 - 14:12 WIB
loading...
Fathers Relawan for GAMA Dukung dan Siap Menangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024
Fathers Relawan for GAMA mendukung dan siap memenangkan Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo. Foto/MPI/giffar rivana
A A A
JAKARTA - Calon presiden (capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo menghadiri acara yang digelar Fathers Relawan for GAMA. Dalam acara tersebut ribuan relawan menyatakan dukungannya terhadap pasangan calon (paslon) Ganjar-Mahfud.

Dukungan sekaligus doa disampaikan oleh Pendeta Yonathan, selaku perwakilan relawan Fathers for GAMA yang dibacakan di Hotel Patra, Kota Semarang, Rabu, 17 Januari 2024. Pernyataan tersebut dibacakan saat acara “Doa Bagi Bangsa dan Dialog Kebangsaan Hamba-Hamba Tuhan se-Jawa Tengah”.

Dalam kesempatan itu, Ganjar menyampaikan beberapa program dari 21 program unggulannya bersama Mahfud MD, antara lain program satu desa satu faskes satu nakes.



"Bapak Ibu, mimpi-mimpi itu yang kemudian saya haqul yaqin dan bisa betul-betul merasakan 'Pak Ganjar kenapa sih membuat satu desa, satu faskes, satu nakes' ada cerita ibu melahirkan meninggal karena tidak ada yang menolong," kata Ganjar, Kamis (18/1/2024).

Selain program satu desa, satu faskes, satu nakes, Ganjar juga menjelaskan program satu keluarga miskin, satu sarjana. Menurut Ganjar, 21 program unggulan yang dibawanya bersama Mahfud MD merupakan program yang bakal diprioritaskan untuk dilaksanakan jika terpilih dalam Pilpres 2024.

"Kenapa saya membuat satu keluarga miskin dibiayai satu sarjana, karena saya melihat kemiskinan itu kan tidak cukup dikasih BLT," jelas Ganjar.

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1029 seconds (0.1#10.140)