Konsolidasi dan Safari Politik ke Batang, Ganjar: Ini Daerah Cukup Penting di Pantura

Selasa, 16 Januari 2024 - 20:20 WIB
loading...
Konsolidasi dan Safari Politik ke Batang, Ganjar: Ini Daerah Cukup Penting di Pantura
Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo melakukan konsolidasi saat safari politik ke Kabupaten Batang, Jawa Tengah, Selasa (16/1/2024). Foto: MPI/Maulana Yusuf
A A A
BATANG - Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo melakukan konsolidasi saat safari politik ke Kabupaten Batang, Jawa Tengah, Selasa (16/1/2024). Konsolidasi tersebut dilakukan bersama ribuan kader PDIP, kader partai politik pengusung, calon anggota legislatif, dan relawan se-Kabupaten Batang.

Ganjar memberikan pesan kepada relawan maupun pendukungnya agar terus bergerak merebut suara di Kabupaten Batang. Sebab, wilayah tersebut merupakan daerah penting di Pantai Utara (Pantura) karena menjadi kawasan industri terbesar di Jawa Tengah.



"Pesan khususnya masih soal konsolidasi, karena Batang ini juga daerah cukup penting di Pantura dan mereka sudah mengikuti dinamikanya," kata Ganjar di Kantor DPC PDIP Kabupaten Batang, Selasa (16/1/2024).

"Sekarang sudah kita arahkan pada hal yang jauh sifatnya lebih teknis, karena kita sekarang mulai mensimulasikan proses pencoblosan, rekap suara, bagaimana seluruh dokumen harus dijaga," tambahnya.

Dia menekankan agar relawan tidak meninggalkan TPS pada saat pemungutan suara Pilpres 2024 pada 14 Februari 2024. Sebab, hal itu dinilai penting agar memastikan penghitungan suara via teknologi informasi nanti tidak ada kecurangan.

"Bahkan kita sudah sampai bicara tidak boleh meninggalkan TPS dan saat inilah tim yang lain sedang menghitung untuk memantau bagaimana penghitungan melalui teknologi informasinya," ujar Ganjar.

Dia memastikan semangat relawan Ganjar-Mahfud semakin meningkat. Mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode itu juga menegaskan timnya bekerja paralel untuk menyatukan kekuatan di berbagai lini.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1635 seconds (0.1#10.140)