HT Tegaskan Partai Perindo Akan Perjuangkan Kesejahteraan Rakyat

Jum'at, 12 Januari 2024 - 13:38 WIB
loading...
HT Tegaskan Partai Perindo Akan Perjuangkan Kesejahteraan Rakyat
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menghadiri bazar murah dan cek kesehatan gratis di Kelurahan Tugu Selatan, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, Jumat (12/1/2024). FOTO/MPI/AZIZ INDRA
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menghadiri acara bazar murah dan cek kesehatan gratis di Kelurahan Tugu Selatan, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, Jumat (12/1/2024). Dalam acara tersebut, Partai Perindo berkomitmen untuk menuntaskan kemiskinan di Indonesia.

"Tapi yang jelas yang ingin saya tegaskan Indonesia hanya bisa maju kalau rakyat kecil itu dituntaskan secepat-cepatnya dan ini adalah yang diperjuangkan oleh Partai Perindo," ucap HT.

HT menyebut kesejahteraan rakyat bisa diperjuangkan bila kader Partai Perindo duduk di kursi legislatif. Karena itu, dia juga mengajak kepada warga Kelurahan Koja untuk sama-sama berjuang meraih kesuksesan tersebut dengan memilih kader Partai Perindo, partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Capres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo.



"Saya sebagai ketua Umum Partai Perindo, berjanji kalau kader-kader Partai Perindo duduk sebagai wakil rakyat mereka akan konsisten memperjuangkan kesejahteraan rakyat," katanya.

Dalam acara tersebut turut hadir, Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo, Caleg Partai Perindo DPR RI Dapil DKI Jakarta 3 Lisa Mariana Wardhana, serta Caleg Partai Perindo DPRD Dapil Jakarta Utara 2 Andy Afandy. Kegiatan ini, kata HT, merupakan program sosial yang dimiliki Partai Perindo, partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024.

"Pemeriksaan kesehatan gratis saya didampingi oleh caleg, Ibu Lisa Caleg DPR RI, Dapil DKI 3 Nomor 5 dan caleg DPRD DKI Dapil 2 Pak Andy dalam rangka tentunya merupakan bagian dari pada sosial Partai Perindo," katanya.



Dalam acara yang digelar Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera, warga bisa melakukan pemeriksaan kesehatan hingga diberikan obat atau vitamin secara gratis. Sedangkan bazar murah, masyarakat hanya perlu membayar Rp5.000 untuk satu liter minyak goreng.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1095 seconds (0.1#10.140)