Temui Nelayan Cilacap, Ganjar Pranowo Diteriaki Presiden

Selasa, 09 Januari 2024 - 13:24 WIB
loading...
Temui Nelayan Cilacap, Ganjar Pranowo Diteriaki Presiden
Ratusan nelayan menyambut meriah kedatangan Capres Ganjar Pranowo di Kantor HNSI Cilacap, Selasa (9/1/2024). Foto/MPI/Carlos Roy Fajarta
A A A
JAKARTA - Ratusan nelayan berkumpul menyambut meriah kedatangan calon presiden (capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo di Kantor HNSI Cilacap Jalan. Lingkar Selatan No.20, Karangmulia, Sidakaya, Kecamatan Cilacap Selatan, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

Tiba di lokasi Pukul 11.45 WIB, Ganjar langsung disambut ratusan nelayan yang sudah menunggu di pinggir jalan. Ganjar tampak menggunakan kemeja putih Sat-Set dengan gambar jari menunjukkan angka tiga. "Pak Ganjar Presiden, pak Mahfud MD Wakil Presiden," ujar Ganjar, Selasa (9/1/2024).



Ganjar kemudian menyalami warga saat menuju halaman Kantor HNSI. Sebagaimana diketahui sebelumnya, capres nomor urut 3 dalam Pemilu 2024, Ganjar Pranowo tiba di Bandar Udara Tunggul Wulung di Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

Kehadiran Ganjar Pranowo untuk melakukan safari politik Kampanye Pilpres 2024 yang akan difokuskan di dua wilayah yakni Kabupaten Cilacap dan Kabupaten Banyumas.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4339 seconds (0.1#10.140)