Silaturahmi ke Ponpes Al Ihya Ulumuddin Cilacap, Ganjar Salami Ibu-ibu Pengajian

Selasa, 09 Januari 2024 - 11:20 WIB
loading...
Silaturahmi ke Ponpes Al Ihya Ulumuddin Cilacap, Ganjar Salami Ibu-ibu Pengajian
Calon presiden (capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo tiba di Pondok Pesantren Al Ihya Ulumuddin, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Selasa (9/1/2024). FOTO/MPI/CARLOS ROY FAJARTA
A A A
CILACAP - Calon presiden (capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo tiba di Pondok Pesantren Al Ihya Ulumuddin, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Selasa (9/1/2024). Ganjar kemudian menyalami ibu-ibu yang sedang mendengarkan ceramah.

Menurut hasil pengamatan MNC Portal di lokasi, Ganjar Pranowo tiba di lokasi setelah mendarat dari Bandara Tunggul Wulung Pukul 10.20 WIB. Ganjar tampak menggunakan peci, kemeja putih, dan jaket berwarna hitam.

"Assalamualaikum," sapa Ganjar Pranowo saat melewati para ibu pengajian yang jumlahnya ratusan.



"Waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh," jawab para ibu pengajian.

Sejumlah anggota Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) setempat juga tampak disalami oleh Ganjar Pranowo. Setelahnya Ganjar Pranowo tempat masuk ke sebuah rumah yang berada di bagian tengah komplek ponpes.

Hingga pukul 10.40 WIB, Ganjar Pranowo masih bersilaturahmi dan berbincang dengan sejumlah pengurus Ponpes di dalam ruangan tersebut.

Tampak ratusan hingga ribuan peserta pengajian dan haul memadati kompleks Pondok Pesantren Al Ihya Ulumuddin. Mayoritas didominasi oleh ibu-ibu rumah tangga.



Untuk diketahui, Ganjar Pranowo hari ini dijadwalkan berkeliling di Jawa Tengah. Kali ini, safari politik Kampanye 2024 difokuskan di dua wilayah yakni Kabupaten Cilacap dan Kabupaten Banyumas.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4166 seconds (0.1#10.140)